5/5 - (1 vote)

Hotel Bekasi – Bekasi merupakan salah satu kota dengan julukan kota metropolitan. Kota ini memiliki banyak kawasan industri pengolahan. Selain itu, sekarang sudah mulai bermunculan tempat-tempat wisata yang didatangi orang dari luar kota. Untuk menunjang kondisi tersebut dibangunlah banyak hotel di Bekasi.

Hotel-hotel ini memiliki berbagai kategori bintang dan review yang berbeda-beda. Anda bisa menemukan banyak hotel di pusat kota Bekasi dengan desain dan fasilitas yang menjanjikan. Berikut adalah daftar rekomendasi hotel dengan review terbaik yang bisa disimak:

Rekomendasi Hotel di Bekasi dengan Rating dan Review Terbaik

Hotel Bekasi
all.accor.com
  • Avenzel Hotel and Convention 

Hotel di Bekasi pertama yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menginap adalah Avenzel Hotel and Convention. Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 4 yang memiliki pelayanan terbaik. Lokasinya strategis, yaitu di Jalan Raya Kranggan, dekat dengan RS Mitra Keluarga dan Plasa Cibubur.

Memiliki desain bangunan yang modern dan furnitur yang megah akan membuat Anda merasakan pengalaman menginap di tempat yang mewah. Setiap kamarnya pun memiliki tata letak dan desain interior yang unik.

Hotel Bekasi

Avenzel Hotel and Convention memiliki 4 tipe kamar, mulai dari Superior Twin dengan dua kasur tipe twin, Superior Queen dengan kasur ukuran queen size, Deluxe Queen dengan kasur ukuran king size, dan kamar terbesarnya Junior Suite yang bisa ditempati dengan kasur double bed.

Fasilitas yang disediakan di hotel ini sangat lengkap. Mulai dari infinity swimming pool, gym, ballroom, dan karaoke. Selain itu ada juga fasilitas executive lounge dan meeting room yang bisa digunakan sebagai ruangan untuk kebutuhan bisnis.

Hotel ini memiliki rating yang tinggi dengan 4,6 bintang yang diberikan oleh lebih dari 3.000 orang. Selain itu review yang diberikan juga cukup baik. Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa hotel ini memiliki kamar yang bersih, pelayanan yang menyenangkan, dan lokasi yang mudah ditemukan.

  • Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi

Hotel Santika Premiere merupakan hotel yang paling dekat dengan banyak pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Giant, dan Living Plaza. Lokasinya strategis dan mudah untuk ditemukan, yaitu di Jalan Harapan Indah. 

Berbeda dengan hotel-hotel mewah lain di Bekasi, hotel ini memiliki desain megah yang dibalut dengan seni tradisional. Pengunjung yang menginap di Hotel Santika Premiere akan merasakan pengalaman menginap di tempat yang elegan.

Hotel Bekasi
agoda.net

Hotel ini memiliki 2 tipe kamar, yaitu Deluxe Twin dan Deluxe Twin Pool View untuk mendapatkan pemandangan kolam renang dari balkon kamar hotel. Setiap kamarnya memiliki desain yang modern dan dilengkapi dengan desain interior yang mewah.

Fasilitas yang disediakan di hotel ini sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, kolam anak, gym, hall, spa, dan sauna. Selain itu ada juga sky lounge yang bisa menyuguhkan pemandangan Kota Bekasi yang bisa Anda nikmati di siang atau malam hari. 

Santika Premiere Kota Harapan Indah mendapatkan penilaian sebesar 4,5 bintang dari 6.928 orang. Banyak pengunjung yang memberikan ulasan terbaiknya tentang pengalaman menginap di hotel ini. Pelayanan dan staff yang ramah, kamar yang luas, dan makanan yang enak menjadi ulasan tertinggi.

  • Horison Ultima Bekasi Selatan

Horison Ultima merupakan salah satu hotel di Bekasi yang terkenal dengan layanan terbaik dan fasilitas terlengkap. Hotel ini memiliki hall, fitness center, spa, dan kolam renang. Selain itu, ada juga fasilitas unggulan berupa wisata perahu untuk menyusuri aliran Sungai Kalimalang. 

Lokasinya cukup strategis yaitu di Jalan KH Noer Ali. Hotel ini dekat dengan Metropolitan Mall yang termasuk salah satu mall terbesar di Bekasi. Anda bisa jalan-jalan sekaligus berbelanja di mall ini tanpa takut menambah ongkos untuk kembali ke hotel.

Hotel Bekasi
horisonhotels.com

Hotel Horison Ultima memiliki desain dan interior yang modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas TV dan air panas sehingga sangat nyaman. Ukuran ruang kamar juga luas sehingga bisa digunakan untuk menaruh barang-barang.

Ada 4 tipe kamar yang disediakan oleh hotel ini, yaitu Deluxe, Business, Executive, dan Suite Room yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Hotel ini cocok digunakan untuk berbagai acara, mulai dari liburan keluarga hingga perjalanan bisnis.

Rating yang diberikan untuk hotel ini cukup tinggi yaitu 4,5 bintang yang diberikan oleh lebih dari 8.000 orang. Ulasan pengunjung mengatakan bahwa hotel ini memiliki layanan yang sangat baik, staffnya ramah dan membantu, serta pilihan menu sarapan yang beragam.

  • Aston Imperial Bekasi

Hotel lain yang lokasinya juga berdekatan dengan Metropolitan Mall adalah Aston Imperial Bekasi. Hotel ini merupakan hotel dengan kategori bintang 4 yang memiliki desain dan modern dan elegan pada setiap kamarnya. Lokasi tepatnya ada di Jalan KH Noer Ali. 

Aston Imperial Bekasi memiliki harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan hotel mewah di Bekasi lainnya. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap dengan swimming pool, gym, coffee shop, dan sky lounge yang bisa dikunjungi untuk melihat pemandangan kota dari ketinggian.

Hotel di Bekasi
astonhotelsinternational.com

Hotel ini memiliki 3 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, dan Premier untuk dua orang. Selain itu ada juga kamar yang lebih luas dengan tipe Family Room. Kamar ini bisa disinggahi oleh 4 orang termasuk anak-anak. Anda bisa memilih untuk menginap di hotel ini selama liburan keluarga.

Ada lebih dari 10.000 orang yang telah memberikan rating pada hotel Aston Imperial Bekasi. Penilaiannya adalah 4,5 bintang dengan ulasan yang cukup baik. Banyak pengunjung yang memberikan ulasan tentang pelayanannya yang ramah dan kondisi kamar yang bersih.

Rekomendasi Untuk Anda : Desain Interior Bekasi layanan Profesional Berpengalaman dari Max Desain.

  • Harris Hotel and Conventions Bekasi Utara

Harris Hotel and Conventions merupakan salah satu hotel di Bekasi yang memiliki fasilitas paling lengkap. Hotel ini terletak di samping Summarecon Mall yang merupakan mall termegah di Bekasi. Lokasi tepatnya ada di Jalan Raya Bulevard Ahmad Yani.

Desain bangunannya sederhana dan dilengkapi dengan desain interior yang modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, sofa, dan jaringan wifi. Anda akan merasa nyaman saat menginap di hotel ini dengan berbagai fasilitasnya.

Hotel di Bekasi

Fasilitas hotel lainnya adalah hall, kolam renang, spa, gym, dan café. Selain itu hotel ini memiliki pintu penghubung yang tersambung langsung dengan Summarecon Hotel. Para pengunjung bisa langsung pergi ke mall tanpa harus berjalan jauh.

Tipe kamar yang disediakan adalah Double Bed dan King Size. Anda bisa memilih tipe kamar sesuai kebutuhan. Desain Interior kamarnya modern dan bisa disinggahi oleh dua orang atau lebih tergantung tipe kamar yang dipilih.

Harrison Hotel and Conventions mendapatkan rating sebesar 4,6 bintang yang diberikan oleh lebih dari 11.000 orang. Banyak ulasan yang mengatakan bahwa hotel ini family friendly atau sangat cocok untuk keluarga. Selain itu lokasinya juga strategis, menu sarapannya beragam, dan staffnya sangat ramah.

Selain daftar hotel bekasi di atas , ada beberapa hotel berbintang lainnya seperti : red planet, versa, odua bekasi, metland hotel dan lain sebagainya. So, telah banyak hotel di Bekasi yang memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menunjang liburan dan perjalanan bisnis Anda. Pastikan untuk memilih hotel dengan rating dan review yang kredibel untuk pengalaman menginap yang menyenangkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights