5/5 - (15 votes)

Toko Laptop Bekasi – Laptop sudah menjadi barang yang penting untuk menunjang berbagai macam pekerjaan. Sedangkan Bekasi sebagai salah satu kota dengan banyak bangunan perkantoran memiliki angka kebutuhkan laptop yang besar. Berikut adalah informasi yang bisa Anda simak tentang toko laptop dan komputer Bekasi.

Toko-toko ini memiliki banyak pilihan laptop dengan berbagai merk. Selain itu ada juga yang menjual komputer dan perangkat digital lainnya. Di bawah ini beberapa daftar toko laptop di Bekasi yang bisa Anda jadikan alternatif:

Rekomendasi Toko Laptop Bekasi dengan Pelayanan Terbaik

toko laptop Bekasi

  • Sodagar Komputer Pekayon Bekasi

Salah satu toko laptop Bekasi yang paling lengkap adalah Sodagar Komputer Pekayon. Toko menjual laptop dengan berbagai macam merk mulai dari Asus, HP, Acer, Lenovo, Dell, dan lain-lain. Laptop yang dijual di toko ini memiliki harga yang terjangkau.

Selain itu ada juga komputer dan komponen elektronik lainnya. Toko ini menjual printer, monitor, kabel LAN, webcam, dan keperluan hardware lain pada komputer. Barang-barang yang dijual sangat lengkap dan bisa menunjang keperluan kerja Anda.

Toko Laptop Bekasi
sodagarkomputer.com

Lokasinya ada di Jl. Raya Pekayon No.1, RT 004 / RW 021, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17148. Anda juga bisa mengecek barang-barang yang dijual melalui website toko di sodagarkomputer.com atau bertanya ke nomor (021) 824 6884.

Toko Sodagar Komputer Pekayon memiliki penilaian yang sangat tinggi dari para pelanggannya. Bintang yang toko ini dapatkan adalah 4,8 yang diberikan oleh lebih dari 1.000 orang dengan ulasan yang sangat memuaskan.

Banyak pelanggan yang mengatakan bahwa toko komputer bekasi ini menjual barang-barang elektronik laptop dan komputer yang lengkap dengan harga terjangkau. Selain itu lokasinya juga strategis dan mudah untuk ditemukan. Namun tempat parkirnya tidak begitu luas sehingga sulit untuk parkir mobil.

5 Rekomendasi Tempat Service Laptop di Bekasi Pelayanan Terbaik

  • Nusantara Multimedia

Toko laptop di Bekasi selanjutnya adalah Nusantara Multimedia. Toko ini sangat lengkap dan memiliki pilihan merk laptop yang beragam. Barangnya bergaransi dan dijual dengan harga yang terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan laptop Anda.

Selain itu, toko ini melayani jual beli komputer di bekasi dan berbagai komponen pelengkapnya. Ada juga perlengkapan hardware seperti processor, monitor, proyektor, RAM, jaringan, SSD, hard disk, motherboard, VGA, dan lain-lain. Jika Anda membutuhkan perlengkapan hardware toko ini memiliki barang yang paling lengkap.

Toko komputer Bekasi

Nusantara Multimedia berlokasi di Bekasi Cyber Park Lantai 1, A3, dengan alamat Jl KH Noer Ali 117, RT 001 / RW 005, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Anda bisa akses website resminya di nusantaramultimedia.com atau bertanya ke nomor (021) 8843 044.

Rating yang didapatkan untuk toko ini adalah 4,4 dengan berbagai ulasan yang baik. Banyak ulasan yang mengatakan bahwa toko Nusantara Multimedia mempunyai pelayanan yang ramah dan solutif. Selain itu barang-barang elektronik yang dijual di toko ini juga cukup lengkap.

  • Dityashop

Dityashop merupakan toko laptop Bekasi yang berada di dalam Mall Bekasi Cyber Park. Toko ini menjual berbagai merk laptop dan notebook. Merk-merk yang dijual di antaranya adalah Asus, HP, Lenovo , Tosiba, Acer, Apel dan lain-lain.

Selain itu, toko ini menjual komputer dan PC rakitan. Ada juga berbagai komponen komputer seperti hard disk, monitor, SSD, VGA, flash disk, motherboard dan lain-lain yang dijual di Dityashop. Jika Anda membutuhkan jaringan internet toko  ini juga menjualnya dengan berbagai brand.

Toko Laptop Bekasi

Mulai dari brand TD Link, D Link, Mikrotik, Cisco, Uniquity dan brand-brand besar lainnya. Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan laptop dan komputer yang sangat lengkap di toko ini. Harga yang diberikan juga terjangkau dan bergaransi.

Toko Dityashop ada di Mall Bekasi Cyber Park Lantai 1, Blok A7, No. 9 dengan alamat  Jl KH Noer Ali 117, RT 001 / RW 005, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Kunjungi website resminya di dityashop.com. Jika Anda punya pertanyaan bisa hubungi 08119893932.

Rating dan review yang didapatkan dari toko Dityashop cukup tinggi dan memuaskan. Ratingnya adalah 4,4 yang diberikan oleh lebih dari 100 orang. Ulasannya mengatakan bahwa toko ini memiliki barang dengan garansi yang jelas dan terjamin sehingga bisa dipastikan keamanannya.

  • Bintang Timur Computer

Toko Bintang Timur Computer menjual berbagai notebook, laptop, hardware, dan jaringan dengan berbagai merk yang terbukti original. Laptop yang dijual di toko ini kebanyakan bermerek Asus, HP, Lenovo, Acer, Axioo dan Huawei.

Selain itu perangkat hardware yang dijual di toko Bintang Timur Computer juga cukup lengkap, seperti processor, VGA, keyboard, mouse, hard disk, SSD, RAM, UPS dan komponen komputer lainnya. Barang yang dijual berkualitas dan memiliki garansi.

Toko Laptop Bekasi

Jika perangkat Anda sedang bermasalah maka toko ini juga memberikan pelayanan service laptop, komputer, pc, dan notebook. Layanan servis yang diberikan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan masalah perangkat. Stafnya bisa memberikan solusi yang terbaik untuk laptop Anda yang bermasalah.

Toko ini beralamat di Jl Parpostel Depan Perumahan Mandosi Permai No. 123, RT 002 / RW 007, Jatiluhur, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17425. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait ketersediaan barang bisa menghubungi toko ini melalui nomor 081297593888.

Rating yang diberikan pada toko Bintang Timur Computer cukup tinggi, yaitu sebesar 4,4. Ulasannya menunjukkan kepuasan pelanggan. Pelayanannya ramah dan cepat, barang yang dijual dalam kondisi baru, memiliki garansi yang terjamin.

  • Yangversa Computer

Toko laptop Bekasi yang menjual berbagai merk berikutnya adalah Yangversa Computer. Laptop yang di jual di toko ini dalam kondisi baru dan original. Selain itu diberikan juga garansi dalam waktu tertentu sehingga barang dapat ditukarkan jika tidak sesuai.

Toko ini tidak hanya menjual laptop tetapi juga menjual komponen komputer lain. Mulai dari hard disk, SSD, RAM, monitor, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan oleh toko ini juga masih terjangkau dan memiliki kualitas terbaik.

toko laptop bekasi
service laptop bekasi

Jika perangkat Anda bermasalah, Yangversa Computer juga memiliki layanan servis laptop yang terpercaya. Toko ini bisa memperbaiki berbagai masalah dari perangkat. Pelayanannya mampu memberikan solusi yang tepat untuk permasalahan perangkat Anda.

Lokasi toko ini ada di Jl Raya Pekayon No. 25, RT 004 / RW 001, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17148. Anda juga bisa mengunjungi website di komputerawet.com. Jika memiliki pertanyaan bisa menghubungi nomor 08121034212.

Yangversa Computer memiliki rating sebesar 4,6 yang diberikan oleh lebih dari 200 pelanggan. Banyak ulasan yang mengatakan toko ini memiliki pelayanan terbaik, jujur, dan terpercaya. Selain itu lingkungannya juga bersih dan rapi sehingga para pelanggan nyaman.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, kebutuhan akan perangkat elektronik seperti laptop menjadi sangat penting. Laptop sebagai perangkat utama dalam pekerjaan banyak dijual dengan berbagai merk dan spesifikasinya masing-masing.

Pastikan untuk memilih laptop original dengan kualitas terbaik di berbagai toko laptop Bekasi yang memiliki rating dan review yang baik. Sehingga dapat menunjang berbagai aktivitas dalam pekerjaan Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights