4.5/5 - (67 votes)

Service Laptop Bekasi – Laptop merupakan perangkat elektronik yang saat ini menjadi barang penting penunjang pekerjaan. Namun seringkali laptop dapat mengalami beberapa masalah yang akhirnya akan menghambat aktivitas bekerja. Berikut akan diberikan beberapa rekomendasi tempat service laptop Bekasi.

Sebagai salah satu perangkat yang penting, laptop sangat rawan mengalami masalah karena sering digunakan. Masalah tersebut mulai dari masalah sistem hingga komponen hardwarenya. Dibutuhkan tenaga teknisi professional untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Rekomendasi Tempat Service Laptop Bekasi

service laptop bekasi
www.tempatservicelaptop.com
  • Quick Service, Spare Part, dan Service Laptop

Salah satu tempat service laptop Bekasi dengan layanan terbaik adalah Quick Service, Spare Part, dan Service Laptop. Tempat ini melayani berbagai perbaikan perangkat lain seperti komputer, spare part, dan PC rakitan.

Selain itu ada pelayanan service engsel laptop yang merupakan permasalahan umum pada kerusakan laptop. Bahkan ada juga layanan untuk mengganti layar LCD Touchscreen yang rusak. Anda bisa melakukan perawatan hardware dan pembersihan laptop di tempat ini.

Proses pengerjaannya cepat dan dikerjakan oleh teknisi service laptop professional. Harganya juga tidak terlalu mahal dan terjangkau. Anda bisa mengunjungi tempat service ini setiap hari dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00. Lokasinya berada di Mall Bekasi Cyber Park Lantai 1, Blok B2, No. 17.

Jika memiliki pertanyaan dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu, bisa menghubungi nomor 085107771771. Atau bisa juga mengirimkan pesan melalui direct message Instagram ke akun @quick_service_laptop.

Quick Service, Spare Part, dan Service Laptop mendapatkan rating yang tinggi, yaitu sebesar 4,9 dari 469 pelanggannya. Ulasannya juga cukup baik dan menyatakan bahwa pelayanan di tempat ini sangat memuaskan, cepat, serta diberikan garansi.

  • Chintya Computer

Chintya Computer merupakan tempat dengan layanan service berbagai perangkat, seperti komputer, laptop, notebook, dan PC rakitan. Selain itu tempat ini juga bisa melayani perbaikan untuk laptop dengan berbagai merk, mulai dari Lenovo, Asus, HP, Acer, Toshiba, dan lain-lain.

Tidak hanya service laptop, Chintya Computer bisa memberikan layanan lain seperti instal ulang, ganti layer, ganti keyboard, ganti baterai, hingga mengatasi laptop yang mati total. Berbagai permasalahan bisa diatasi dengan cepat tergantung seberapa besar kerusakannya.

Layanan service laptop di Chintya Computer dilakukan oleh teknisi professional. Teknisi ini sudah berpengalaman dan bisa mengatasi masalah kecil hingga berat pada laptop Anda. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga pukul 19.00. Beralamatkan di Jl Cut Mutia Kel No. 11, RT 001 / RW 011, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113. Jika ingin bertanya atau berkonsultasi bisa menghubungi nomor 081282872518.

Chintya Computer memiliki rating yang sangat tinggi, yaitu bintang 5 yang diberikan oleh para pengunjungnya. Ulasannya menyatakan bahwa tempat ini memiliki teknisi yang ramah dan tidak pelit ilmu, selain itu harganya juga tergolong murah.

Rekomendasi : Toko Laptop Bekasi .

  • Juniar Computer

Juniar Computer merupakan tempat service laptop Bekasi yang memiliki berbagai layanan perbaikan. Mulai dari service laptop, notebook, spare part, hingga aksesoris elektronik. Tempat ini bisa melakukan perbaikan pada semua merk laptop.

Uniknya, Juniar Computer juga bisa melakukan service pada aksesoris elektronik lainnya seperti mic dan proyektor. Anda juga bisa mengembalikan kondisi dari laptop yang mati total tanpa perlu membeli yang baru.

Tempat ini ada di dalam Mall Bekasi Cyber Park Lantai 1, Blok A3, No. 8. Anda bisa bertanya dan berkonsultasi terlebih dahulu dengan mengirim pesan WhatsApp ke nomor 082216242081. Pesan tersebut akan dibalas dengan cepat pada jam kerja.

Rating dan review dari Juniar Computer cukup tinggi. Dengan penilaian 4,7, tempat ini menjadi salah satu tempat service laptop yang terbaik. Banyak pelanggan yang memberi ulasan bahwa teknisinya ramah dan berpengalaman, sehingga masalah pada laptop dapat teratasi dengan cepat.

  • Juragan Computer

Penyedia jasa layanan perbaikan laptop berikutnya adalah Juragan Computer. Tempat ini bisa melakukan service pada berbagai perangkat komputer, notebook, dan laptop dengan semua tipe. Bahkan bisa juga memperbaiki laptop gaming.

Selain itu Juragan Computer bisa memperbaiki komponen pendukung laptop, seperti mouse, keyboard, dan speaker. Anda juga bisa melakukan instal ulang, mengganti layer LCD dan memperbaiki laptop yang mati total.

Keunggulan dari layanan Juragan Computer adalah bisa melakukan service di rumah. Anda tidak perlu repot membawa laptop ke tempat service dan bisa meminta teknisi untuk datang langsung ke rumah atau kantor. Layanan ini lebih efektif dan efisien.

Tempat ini memberikan konsultasi gratis sepuasnya sampai Anda menemukan permasalahannya. Masalah pada laptop akan diperbaiki oleh teknisi profesional dan berpengalaman. Bahkan Juragan Computer memiliki technical support dari luar negeri.

Lokasinya berada di No. 140, Kp, RT 004 / RW 025, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Anda bisa menghubungi nomor 08569504115 untuk bertanya dan melakukan konsultasi.

Beberapa keunggulan yang akan Anda rasakan jika menggunakan layanan service dari Juragan Computer adalah:

  • Teknisi profesional dengan jam kerja yang tinggi.
  • Memiliki technical support dari luar negeri.
  • Berpengalaman lebih dari 10 tahun.
  • Bisa melayani perakitan komputer gaming dan enterprise.
  • Buka selama 24jam

Rating yang didapatkan Juragan Computer sangat tinggi, yaitu 4,9 dengan ulasan yang baik. Banyak pelanggannya yang memberikan ulasan, tentang pelayanan yang cepat, teknisi yang profesional, dan pengecekan masalah secara detail.

  • Sodagar Komputer

Sebenarnya Sodagar Komputer adalah toko yang menjual berbagai merk komputer, laptop, notebook, dan perangkat digital lainnya. Namun toko laptop bekasi ini juga melayani service laptop bekasi yang bisa jadi salah satu alternatif tempat untuk service laptop di daerah Bekasi.

Toko Sodagar Komputer bisa memperbaiki berbagai merk laptop, mulai dari Asus, Acer, HP, Axioo, Dell, Toshiba, Samsung, hingga Macbook. Anda juga bisa melakukan instal ulang dan memperbaiki laptop yang mati total tanpa display.

Toko ini merupakan tempat service laptop Bekasi terbaik dan terjamin karena sudah beroperasi lebih dari 15 tahun. Masalah laptop Anda akan diatasi oleh teknisi berpengalaman. Selain itu akan diberikan juga garansi perbaikan laptop.

Saat ini Sodagar Komputer memiliki 5 cabang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Cikarang. Cabang yang di Bekasi ada di Jl. Raya Pekayon No.1, RT 004 / RW 021, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17148. Anda bisa menghubungi nomor (021) 824 6884 untuk konsultasi.

Sodagar Komputer memiliki penilaian sebesar 4,8 dengan ulasan yang memuaskan dari para pelanggannya. Banyak ulasan yang menyatakan bahwa pelayanan di toko ini sangat detail dan teknisinya ramah.

Laptop yang bermasalah dan rusak seringkali akan mengganggu pekerjaan. Namun tidak sembarang orang bisa mengatasi permasalahan tersebut. Dibutuhkan layanan service laptop dengan teknisi profesional untuk memperbaikinya.

Temukan solusi untuk permasalahan laptop Anda di berbagai tempat service laptop Bekasi dengan pelayanan terbaik. Pastikan laptop Anda bisa digunakan kembali dalam kondisi yang terbaik. Sehingga berbagai pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights