4.6/5 - (5 votes)

Service Ac Solo – Jasa service ac banyak dibuka dimana-mana. Hal itu dikarenakan jasa ini memang dibutuhkan di berbagai wilayah. Begitupun di Solo, jasa service ac Solo sudah banyak dibuka.

Solo yang berada di Jawa Tengah memiliki udara yang cukup panas apalagi pada saat musim kemarau. Disitu penggunaan ac berperan penting untuk segala ruangan rumah, apartemen, hotel dan penginapan.

Ac tidak hanya berguna sebagai penyejuk udara saja, akan tetapi juga berguna untuk menyaring udara-udara kotor supaya bisa didistribusikan kembali menjadi udara yang sehat untuk dihirup.

jasa service ac solo surakarta

Daftar Harga Service Ac di Solo Surakarta

Pada saat mau menservis sesuatu, salah satu hal yang akan menjadi pertimbangan penting adalah harga. Begitu pun saat akan menservis unit ac ini, harga mungkin akan menjadi pertimbangan yang penting.

Masyarakat mungkin banyak yang berpikir bahwa biaya servis ac itu mahal. Nyatanya tidak seperti itu karena harga yang dikenakan sudah disesuaikan dengan berbagai faktor seperti tingkat kerusakan, jenis layanan perbaikan yang dilakukan dan lain-lain.

Bagi warga Solo, ada baiknya untuk menyimak kisaran harga service ac Solo berikut ini. Hal ini penting supaya nantinya tidak kaget dengan biaya serta sudah mempersiapkan sebelumnya.

– Bongkar ac split (0,5 PK – 1 PK) Rp 120.000

– Bongkar ac split (1,5 PK – 2 PK) Rp 150.000

– Cleaning Rp 60.000 – Rp 75.000

– Cuci, service tambah freon Rp 250.000 per unit

– Cek kerusakan Rp 60.000

– Cek freon / cek ampere Rp 25.000

Perlu diketahui dan diingat bahwa daftar harga diatas adalah kisaran dan bisa berubah kapan saja. 

Daftar Jasa Service Ac Solo

Setelah mengetahui kisaran harga, setidaknya biaya sudah bisa dipersiapkan dulu sebelum menuju ke tempat atau menghubungi pihak jasa service ac. 

Jika sudah mempersiapkan biayanya, sekarang saatnya untuk mengetahui daftar penyedia jasa service ac di Solo. Berikut beberapa diantaranya: 

1. KENCANA TEKNIK

Bagi yang mencari jasa service ac di area Solo, ada KENCANA TEKNIK yang siap menjawab kebutuhan service ac. Jasa ini bisa diandalkan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. 

Teknisi dari KENCANA TEKNIK keterampilannya dalam memperbaiki sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu mereka juga jujur. Sebelum melakukan perbaikan teknisi akan mengecek terlebih dahulu dengan detail apa yang menjadi kerusakan unit ac tersebut. 

Setelahnya sang teknisi akan memberikan perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk menangani masalah tersebut.

Setelah selesai pun teknisi tidak langsung meninggalkan begitu saja, karena akan bersih-bersih dan membuat rapi kembali unit ac yang diservice tersebut. 

Harga yang diterapkan sangat bersaing dan sesuai hasil akhir service. Garansi tersedia jika masih ada keluhan setelah diperbaiki.

Nomor yang bisa dihubungi 085100880410. Buka Senin – Minggu pukul 08 – 19.00 WIB. Alamat L. Ir.Soekarno 24 Solo Baru, Sltn patung Soekarno, Ngasinan, Kwarasan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57522.

2. Alifia Service AC Solo

Penyedia jasa service ac solo  ini beralamat lengkap makam bergolo Rt.02 Rw.09, Serengan , Kota Surakarta, Jawa Tengah . Nomor yang bisa dihubungi 0857-2526-8001

Melayani service Senin – Minggu 24 jam. Ini merupakan salah satu penyedia jasa service ac yang akan memberi pelayanan terbaik bagi klien.

Klien akan mendapat kepuasan dengan hasil kerja para teknisi dari jasa ini. Karena teknisi dari jasa ini dikenal ramah serta hasil kerjanya berkualitas. 

Bagi yang berdomisili di wilayah Solo meliputi serengan , solo baru, banjarsari, jebres, kartasura dan sekitarnya , tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa teknisi ac solo ini jika terjadi masalah pada unit ac.

3. AIR COOL – Service AC Solo 24 Jam

Dengan teknisi ac yang berpengalaman, AIR COOL menawarkan pelayanan jasa perbaikan ac yang mengedepankan kualitas. 

Pelayanan responsif serta ramah akan didapat klien. Karena bersifat responsif jadi klien tidak akan menunggu lama setelah menghubungi jasa ini.

Teknisi juga sopan dan akan memberikan penjelasan dengan transparan terkait masalah yang terjadi dan solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Jika terjadi masalah pada ac pada saat darurat seperti di malam hari ataupun diluar jam kerja, tidak perlu ragu untuk menghubungi AIR COOL. Jasa ini standby 24 jam dan siap membantu kapanpun.

Langsung hubungi ke nomor 085725609036 dan dengan secepat kilat. Dengan perlengkapan lengkap yang dibawa akan menjamin perbaikan selesai dengan rapi.

Bukan hanya ac saja unit yang bisa diperbaiki jasa ini. Unit-unit pendingin lain seperti showcase dan kulkas sudah pasti akan kembali normal apabila diperbaiki oleh teknisi dari jasa ini.

4. CV.Global Multi Teknik

CV.Global Multi Teknik adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbaikan unit pendingin, termasuk air conditioning. Alamat jasa ini ada di Joyotakan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57157.

Jasa ac solo ini sering dipilih sebagai tempat PKL oleh banyak siswa SMK. Hal itu membukitikan bahwa CV.Global Multi Teknik memiliki teknisi yang profesional dan juga handal yang bisa menjadi panutan bagi para siswa SMK tersebut.

Kualitas kerja tentu sangat baik dan memuaskan. Selain jasa ac solo ini akan merespon dengan cepat orderan klien yang mengalami masalah pada unit ac atau unit pendingin yang lainnya seperti cold storage, chiller, air dryer dll. Nomor yang bisa dihubungi 085642110010.

5. Service Ac “Embun AC”

Jasa service ac ini telah mentraining teknisinya untuk mengutamakan transparansi serta kejujuran dalam hal pemberian informasi terkait apa yang menjadi penyebab kerusakan ac. 

Oleh karenanya sudah pasti customer akan mendapat harga dengan tarif yang masuk akal dan tidak akan rugi. Dengan tukang ac solo yang berpengalaman siap melayani seluruh wilayah di Surakarta.

Estimasi harga biaya service akan disampaikan dulu oleh teknisi kepada customer sebelum proses service dilaksanakan. Itu adalah salah satu wujud service excellent yang diterapkan jasa service ac solo ini. 

Waktu operasional jasa ini dalam melakukan perbaikan adalah Senin – Minggu 07.00 – 21.00 WIB. 

Nomor yang bisa dihubungi  082223422238. Unit ac dijamin akan kembali normal serta membuat customer terpuaskan dengan pelayanan yang didapat.

6. Viva Abadi Teknik SERVICE AC SOLO

Ac hanya mengeluarkan angin hangat dan tidak terasa sejuk? Mungkin unit ac tersebut sudah habis freonnya. 

Jika hal itu terjadi Viva Abadi Teknik SERVICE AC SOLO siap membantu. Jasa ini adalah spesialis pengisian freon sehingga pasti akan bagus hasilnya.

Tidak hanya ahli dalam pengisian freon saja, jasa ini juga tentunya ahli dalam hal penggantian sparepart ac. 

Unit ac akan dicek dulu dan jika perlu adanya penggantian sparepart akan dikerjakan dengan sempurna sehingga ac bisa kembali normal.

Nomor yang bisa dihubungi 089647005061, bisa kontak melalui WA. Teknisinya sudah memiliki pengalaman, memiliki sertifikat resmi dan jujur, sehingga hasil kerjanya maksimal. Untuk tarif jangan risau karena harganya terjangkau.

7. Adam Air Conditioner

Bagi warga Karanganyar bisa hubungi Adam Air Conditioner jika unit ac rumah atau kantor tiba-tiba bermasalah.

Semua masalah yang terjadi akan ditangani oleh teknisi yang bersertifikat dan kompeten serta terlatih. Selain itu mereka juga informatif dan ramah.

Nomor yang bisa dihubungi 082112596547. Jam operasional Senin – Sabtu 08.30 – 18.00, Minggu 09.00 – 17.00.

Alamat Kricikan Rt02 Rw 05 ,Rejosari, Karanganyar, Kec. Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57781.

FAQ

Terkadang banyak customer jasa service ac yang mengajukan pertanyaan seputar kerusakan unit penyejuk ruangan ini. Berikut beberapa hal yang sering ditanyakan.

Ac Harus Diservice Setiap Berapa Lama?

Agar ac selalu berfungsi sebagaimana mestinya dengan optimal, maka sebaiknya dilakukan perbaikan setiap 3 bulan sekali.

Jika Ac Tidak Pernah Dicuci Apa yang Akan Terjadi?

Salah satu komponen atau bagian ac yang perlu dilakukan pencucian atau pembersihan adalah filter.

Jika filter tidak dibersihkan apalagi dalam jangka waktu lama, fungsinya sebagai penyaring udara akan terganggu. Itu akan membuat udara di ruangan tidak sehat.

Dapatkan update berita terbaru dari Bekasi Media yang mengulas jasa jasa service di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights