5/5 - (3 votes)

Saat ini jasa service ac Jakarta Pusat semakin dibutuhkan. Hal itu dikarenakan banyak sekali pengguna unit pendingin ini di wilayah tersebut.

Di Jakarta Pusat banyak sekali berdiri gedung-gedung tinggi baik kantor, pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, sekolah, universitas dll. Gedung-gedung itu biasanya memakai ac untuk mendinginkan.

Gedung-gedung tersebut juga beroperasi setiap hari, jadi otomatis unit ac nya juga digunakan setiap hari. Hal itu menyebabkan pada suatu waktu perangkat ac pasti mengalami masalah.

Nah bagi yang berada di Jakarta pusat dan memiliki keluhan terhadap unit ac, sekarang tidak usah khawatir lagi. Jasa service ac Jakarta Pusat siap mendengarkan keluhan terkait unit ac dan akan membereskan keluhan tersebut sampai benar-benar tuntas. 

Daftar Harga Service Ac di Jakarta Pusat

jasa service ac jakarta pusat

Baca Juga : Jasa Service Ac Solo

Sebelum akan menggunakan jasa service, biasanya customer mengkhawatirkan masalah harga. Begitu pun pada saat akan service ac, banyak customer yang takut biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit.

Sebenarnya harga jasa service ac sudah disesuaikan dengan jenis pelayanan yang diberikan. 

Bagi customer Jakarta Pusat, berikut daftar harga service ac Jakarta Pusat. Perlu diketahui tarif yang dicantumkan bersifat kisaran dan bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.

  • Pengecekan / perbaikan Rp 70.000 – Rp 75.000
  • Cuci ac Rp 75.000 ( 0,5 – 1 PK), Rp 85.000 (1,5 – 2 PK)
  • Tambah freon, termasuk sparepart dan jasa Rp 200.000 (0,5 – 1 PK). Rp 300.000 (1,5 – 2 PK)
  • Pasang ac 0,5 – 1 PK Rp 350.000. Untuk ac 1,5 – 2 PK Rp 400.000.
  • Ganti kapasitor Rp 250.000 – Rp. 400.000.

Daftar Jasa Service Ac Jakarta Pusat

Mengetahui penyedia jasa service ac di Jakarta Pusat merupakan hal yang penting. Apalagi bagi pengelola gedung atau kantor yang memiliki unit ac banyak. Nah berikut beberapa rekomendasi service ac Jakarta Pusat:

1. Fortune Full Solusi

Rekomendasi yang pertama ada Fortune Full Solusi. Seperti namanya jasa ini akan siap menyediakan solusi bagi permasalahan ac yang rusak di wilayah Jakarta Pusat. Selain Jakarta, Fortune Full Solusi juga melayani perbaikan ke Tangerang, Depok dan Bekasi.

Masalah harga tidak perlu khawatir karena Fortune Full Solusi akan memberikan tarif yang terjangkau. Bahkan bagi tempat-tempat yang unit ac nya banyak seperti perusahaan, cafe, restoran, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan akan ada harga spesial.

Nomor yang bisa dihubungi 082123926199. Bisa kontak melalui telepon atau WA. Alamat jasa ini ada di Pejaten Raya No 40, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jam buka 09.00 – 21.00 WIB Senin – Minggu.

2. Difafa Technic

Bagi yang berada di sekitar daerah Kecamatan Kemayoran, jika terjadi masalah pada unit ac silahkan bisa langsung hubungi Difafa Technic. Ini adalah provider jasa service ac Jakarta Pusat yang terpercaya dan profesional.

Teknisi ramah, harga terjangkau, fast respon, proses pengerjaan bersih merupakan beberapa keunggulan dari jasa ini. Customer juga akan diberikan penjelasan secara detail mengenai masalah yang terjadi pada unit ac oleh teknisi dari jasa ini.

Nomor  telepon yang bisa dihubungi 081385061896. Buka Senin – Minggu 08.00 – 20.00 WIB. Alamat lengkapnya Jln. Mustika Ujung RT 014/03 RT.17/RW.3, Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

3. Jasa Cuci Ac Jakarta Pusat

Ac perlu dicuci dan prosesnya tidak sembarang orang bisa. Supaya aman, serahkan saja pada ahlinya seperti Jasa Cuci Ac Jakarta Pusat ini. 

Menggunakan jasa ini customer akan mendapat pelayanan terbaik, hasil pengerjaan yang berkualitas serta bergaransi. 

Tak hanya cuci ac saja pelayanan yang ditawarkan jasa ini. Isi ulang freon segala merk ac juga bisa dilakukan. 

Selain itu pemasangan ac, pembersihan kanal saluran HVAC, pemeliharaan sistem ac dan lain-lain yang terkait ac juga tersedia.

Nomor telepon yang bisa dihubungi 083173760204. Customer bisa menghubungi via telepon dan juga WA. Alamat lengkapnya ada di Jl. Cempaka Sari I No. 5a, RT.1/RW.8, Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakpus.

4. Service AC Kemayoran

Bagi yang berada di wilayah Kemayoran, ada service ac Kemayoran yang siap memberikan solusi jika ada yang memiliki keluhan terhadap unit ac.  

Area Jakarta Pusat dan Jakarta Utara bisa dijangkau oleh jasa ini, sehingga tidak perlu ragu menggunakan jasa ini.

Layanan yang disediakan meliputi pemasangan ac, reparasi sistem ac, bongkar pasang ac, cuci ac, ganti unit baru, isi freon ac, service ac, tukar tambah unit ac.

Alat elektronik lain yang rusak seperti kulkas dan mesin cuci juga hubungi saja jasa ini. Jasa ini juga melayani perbaikan mesin cuci dan kulkas.

Nomor yang bisa dikontak untuk mengorder 082169376629. Alamat lengkap berada di Jl. Serdang Baru XII No.13, RT.13/RW.5, Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakpus. Jam buka setiap hari 24 jam.

5. REZKY TEHNIK

Butuh jasa service ac, REZKY TEHNIK siap menjawab kebutuhan tersebut. Bahkan jasa ini tidak hanya melakukan perbaikan unit ac saja. CCTV, kulkas dan PABX yang bermasalah pun bisa juga menggunakan jasa yang satu ini.

Layanan yang disediakan diantaranya adalah bengkel ac, pemeliharaan sistem ac, pemasangan ac, reparasi sistem ac, pembongkaran sistem ac. Pelayanan baik serta jujur merupakan satu diantara banyaknya kelebihan yang dimiliki jasa ini.

Nomor telepon yang bisa dihubungi 087881134896. Untuk alamat REZKY TEHNIK ini sendiri ada di Jl. Taruna Raya No.3, RT.18/RW.3, Serdang, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakpus. Buka Senin – Minggu 08.00 – 20.00.

6. Indo Tehnik Ac

Bagi customer yang butuh jasa service ac di Jakpus yang berpengalaman, bisa dipertimbangkan untuk memilih jasa Indo Tehnik Ac. Perlu diketahui bahwa Indo Tehnik Ac sudah beroperasi selama 7 tahun lebih. Sehingga pengalaman yang dimiliki pastinya sudah banyak.

Selama lebih dari 7 tahun telah banyak customer yang dipuaskan dengan pelayanan Indo Tehnik Ac. Harga yang dibandrol juga sangat terjangkau dan tersedia garansi service.

Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk mengorder jasa ini 082298888618. Detail alamat Jl. Cempaka Wangi I No.2, RT.4/RW.9, Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat. Jam buka 09.00 – 19.00 WIB Senin – Minggu. 

7. JOE TEKNIK (SERVICE AC)

Terjadi masalah pada unit ac di malam hari? Adakah jasa service ac Jakarta Pusat yang buka 24 jam? Jawabannya tentu saja ada. 

Salah satunya adalah JOE TEKNIK. Jasa ini siap menyelesaikan masalah yang terjadi pada ac kapanpun selama 24 jam.

Layanan yang ditawarkan bukan hanya service saja. Melainkan juga pemasangan ac, pemeliharaan sistem ac, reparasi sistem ac dan isi freon ac. Perbaikan dan pemasangan akan dikerjakan oleh teknisi profesional yang kerjanya cepat serta hasilnya bagus.

Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk mengorder jasa dari JOE TEKNIK 081315195542. JOE TEKNIK SERVICE AC beralamat di DEPAN STASIUN KRAMAT No. 16 C, RT 11 RW 4, Kramat, Senen, Jakpus.

FAQ

Perlu diketahui terkait permasalahan yang sering terjadi pada ac. Hal ini sering juga menjadi pertanyaan para customer. Berikut diantaranya:

Kenapa Ac Tidak Dingin?

Ac tidak dingin adalah masalah yang sangat sering terjadi. Hal ini bisa terjadi karena berbagai penyebab. Diantaranya adalah rusaknya kapasitor kompresor, rusaknya papan kontrol, rusaknya termostat, ada penyumbat pada kapiler dll.

Apa Saja yang Membuat Ac Rusak?

Yang pasti ac rusak biasanya karena penggunaan yang terus-terusan tanpa henti. Bisa juga karena ac tersebut dinyalakan dan dimatikan dalam jangka waktu yang berdekatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights