3.7/5 - (3 votes)

Perusahaan di Jakarta Selatan –  Jakarta Selatan adalah wilayah yang dikatakan strategis karena dapat dijangkau oleh bermacam-macam transportasi. Seiring dengan hal itu, banyak perusahaan di Jakarta Selatan yang kemudian membangun namanya di kota tersebut.

Mulai dari yang swasta, BUMN, hingga multinasional, dari kantor pusat hingga kantor cabang, semuanya ada di Jakarta Selatan. Ingin mencari perusahaan besar dengan prospek kerja bagus di sana? Jangan khawatir karena berikut terdapat deretan profil perusahaan yang ada di sana dengan peluang kerja bagus!

Daftar Top Perusahaan di Jakarta Selatan dan Peluang Kerjanya

Perusahaan di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan menjadi salah satu kota pusat bisnis yang menjadi tujuan banyak pencari kerja. Ini karena terdapat berbagai perusahaan dengan nama besar yang mendirikan kantor pusat atau cabang di sana. Karena itulah, tidak mengherankan jika bahkan para fresh graduate pun rela merantau ke sana.

Selain ingin meniti karir, tidak sedikit dari masyarakat yang ingin mewujudkan mimpinya dengan bekerja di perusahaan bonafit Jakarta Selatan. Simak beberapa daftar nama berikut untuk mengetahui berbagai alamat perusahaan di sana yang menawarkan gaji besar!

1. PT Unilever Indonesia Tbk

Mengetahui namanya yang hampir dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia menunjukkan betapa besarnya perusahaan satu ini. Unilever Indonesia adalah perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terkemuka dengan hasil produksi yang tersebar di berbagai penjuru negeri.

Produk terkenalnya banyak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti sabun, shampoo, hingga bumbu masakan. Merk-merk terkenal meliputi Pepsodent, Sunsilk, Molto, Sunlight, Bango, hingga Royco adalah karya dari Unilever Indonesia.

Sementara itu, terakhir kali perusahaan tersebut membuka lowongan untuk posisi Digital Analyst, Media Activation Manager, serta Audience Specialist. Untuk informasi terbaru terkait posisi yang dibutuhkan, langsung saja cek di website perusahaan yang tertera dalam profil berikut:

  • Alamat perusahaan: Graha Unilever, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 15, Jakarta Selatan
  • Telp: 021 8082 7000
  • Instagram: @UnileverIDN
  • Twitter: @UnileverIDN
  • Info Pekerjaan: https://www.unilever.co.id/

2. PT Mustika Ratu Tbk

Apabila memiliki kemampuan atau keahlian di bidang kecantikan, maka PT Mustika Ratu di Jakarta Selatan mungkin adalah pilihan tepat. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk perawatan seperti Mustika Ratu, Mustika Putri sera Ratu Mas.

Selain memproduksi produk kecantikan, PT Mustika Ratu juga menyediakan layanan Spa. Beberapa diantaranya adalah House of Mustika Ratu dan Taman Sari Royal Heritage Spa. Untuk profil perusahaan serta informasi pekerjaan di PT Mustika Ratu, simak detail informasi berikut:

3. PT Nestle Indonesia

Ingin mencari perusahaan multinasional di Jakarta Selatan? Maka PT Nestle Indonesia mungkin adalah perusahaan yang namanya tidak asing lagi terdengar. Adapun pusat perusahaan ini berlokasi di Swiss dengan anak perusahaan yang tersebar di 189 negara, termasuk Indonesia.

Beberapa karya produknya yang terkenal dan banyak diminati masyarakat Indonesia antara lain Dancow, Nescafe, Bear Brand, hingga Milo. Perusahaan di Jakarta Selatan merupakan kantor pusat Nestle yang ada di Indonesia. Untuk mengetahui lowongan pekerjaan, cek pada website resminya berikut:

  • Alamat perusahaan: Perkantoran Hijau Arkadia, Tower B Lt. 5, Jl. LetjenB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan
  • Telp: 021 570 3753
  • Fax: 021 571 1827
  • Info Pekerjaan: https://www.nestle.co.id/jobs

4. PT Pertamina

Daftar nama perusahaan top yang ada di Jakarta Selatan selanjutnya adalah PT Pertamina. Perusahaan BUMN satu ini termasuk dalam perusahaan besar di Indonesia yang terdapat di berbagai penjuru daerah negeri. Bidang utama yang digelutinya tentu di olahan minyak dan gas bumi.

Baca Juga : Perusahaan di Jakarta

Memiliki cabang yang tersebar di berbagai penjuru, kantor pusat PT Pertamina sendiri ada di Jakarta Selatan. Sementara untuk mengetahui kesempatan karir di sana, coba cek profil perusahaan berikut ini:

5. PT Asuransi Astra Buana

Daftar Perusahaan di Jakarta Selatan

Setelah terdapat perusahaan multinasional hingga BUMN, kali ini Jakarta Selatan juga menyediakan perusahaan asuransi terkemuka. PT Asuransi Astra Buana merupakan perusahaan yang menawarkan produk serta layanan perlindungan asuransi.

Banyak konsumen yang tertarik menggunakan jasa dari PT ini karena adanya asuransi syariah yang ditawarkan. Adapun jenis asuransi yang ditawarkan adalah untuk kesehatan, kendaraan bermotor, serta usaha komersial.

Memiliki banyak jaringan distribusional dan kantor cabang, PT ini pun juga tidak jarang membuka lowongan kerja. Untuk mengetahui informasi terbaru terkait kesempatan berkarir, langsung saja cek di website resmi PT Asuransi Astra Buana pada profil berikut:

6. PT Sepatu Bata Tbk

Sepatu Bata merupakan salah satu merk sandal dan sepatu yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Dengan harga rata-rata, produknya terkenal awet dan nyaman dipakai. Sementara itu, PT Sepatu Bata sendiri termasuk dalam daftar perusahaan di Jakarta Selatan.

Beberapa produk yang dihasilkan berupa sepatu kulit, sepatu kanvas, sandal, hingga sepatu olahraga. Prospek karir di perusahaan ini pun cukup jelas melihat adanya inovasi serta perkembangan bagus perusahaan yang terus dilakukan.

Untuk lebih mengetahui detail informasi PT Sepatu Bata, simak profilnya berikut:

7. PT Lippo General Insurance

PT Lippo General Insurance adalah perusahaan asuransi selanjutnya yang ada di Jakarta Selatan. Adapun bidang yang dijalankannya yaitu asuransi umum serta asuransi kesehatan. Beberapa produk asuransi kesehatan dari Lippo Insurance antara lain Prima, Medicare, dan Healthplus Family.

Sementara produk asuransi umum miliknya meliputi MyTravel International, MyTravel Domestic, hingga Home Protection. Berbagai posisi yang terakhir dibutuhkan oleh PT ini meliputi IT Development, Operation Area, hingga Data Center & Services. Lebih lengkapnya, langsung saja cek melalui website resminya.

8. Shopee Indonesia

Kali ini terdapat salah satu e-commerce yang ada di berbagai negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Shopee Indonesia sendiri memiliki kantor pusat yang berlokasi di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Shopee menjadi salah satu perusahaan yang diimpikan banyak orang.

Pasalnya, selain menawarkan gaji yang relatif besar, di dalamnya pun terdapat berbagai fasilitas menarik untuk para karyawannya. Mulai dari working place, collaboration room, hingga dining room. Hal itu akan membuat kerja terasa lebih nyaman dan tidak membosankan.

Untuk mengetahui selengkapnya tentang Shopee Indonesia di Jakarta Selatan, berikut informasi detailnya:

  • Alamat perusahaan: Wisma 77 Tower 2 Lt. 11, Jl. Letjend. S. Parman Kav. 77, Palmerah, Jakarta
  • Kode pos: 11410
  • Telp: 021 8064 7100
  • Email: [email protected]

9. DANA Indonesia

Perusahaan Top di Jakarta Selatan

Walau baru berdiri sejak Desember 2018 lalu, perusahaan di Jakarta Selatan satu ini memiliki nama yang semakin besar dan dikenal banyak masyarakat. DANA merupakan layanan pembayaran digital yang menciptakan berbagai karya metode pembayaran berbasis teknologi.

Perusahaan startup di Jakarta Selatan ini dikatakan memiliki kantor dengan nuansa modern yang akan membuat para karyawannya betah dan nyaman. Sementara itu, inilah alamat perusahaan DANA di Jakarta Selatan serta profilnya:

  • Alamat perusahaan: Gatot Subroto Kav. 18, Kuningan, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
  • Kode pos: 12710
  • Website resmi: https://www.dana.id

10. Gojek Indonesia

Gojek adalah perusahaan yang menyediakan layanan ojek online baik dengan motor ataupun mobil. Selain dapat mengantarkan pengguna ke tempat tujuan, Gojek juga menyediakan layanan kebutuhan konsumsi. Ini meliputi belanja di market, jasa antar makanan, hingga jasa pengantaran barang.

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa kantor pusat Gojek ada di wilayah Jakarta Selatan. Untuk mengetahui informasi detail perusahaan, simak poin di bawah ini:

  • Alamat perusahaan: Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jl. Iskandariyah II, No.7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Kode pos: 12160
  • Website resmi: https://www.gojek.com

Selain 10 nama perusahaan di atas, sebenarnya masih terdapat banyak sekali perusahaan yang menawarkan peluang kerja bagus. Tentu masing-masing memiliki bidang usaha yang dijalankannya. Untuk itu, pelamar kerja juga harus melakukan riset dahulu terkait profil perusahaan.

Smentara itu, informasi tersebut telah dicantumkan pada daftar perusahaan di Jakarta Selatan di atas. Jadi jangan lupa untuk menyesuaikan keahlian dengan bidang usaha perusahaan yang akan dituju, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights