5/5 - (2 votes)

Daftar Pabrik di Karawang – Di Indonesia, kini sudah berdiri beberapa pabrik Industri. Salah satu kota dengan pabrik terbanyak di Indonesia yakni Karawang. Seperti yang diketahui bahwa, pekerja pabrik di Karawang ini tidak hanya orang yang berasal dari domisili tersebut.

Dengan banyaknya pabrik yang ada di Karawang ini, tentu akan membutuhkan pekerja yang banyak pula. Oleh karenanya, banyak yang berasal dari luar daerah tersebut mendaftar di pabrik yang ada di Karawang.

Tak dapat dipungkiri jika sebagai salah satu kota industri terbanyak, maka ada banyak bidang industri dan berbeda pula jenisnya. Ada yang mencakup bidang kimia, otomotif, makanan, garmen, bahkan ada juga pabrik yang berkaitan dengan kimia.

Daftar Pabrik di Karawang dari Berbagai Jenis Bidang

Daftar pabrik di karawang

Pabrik pabrik di Karawang ini tentu memiliki hasil produksi yang berbeda tergantung dari jenis pabriknya. Untuk lebih jelasnya mengenai pabrik apa saja yang ada di Karawang ini, maka berikut akan diuraikan beberapa daftar pabrik di Karawang, diantaranya:

1. DAI-ICHI Kimia Raya

Ini merupakan salah satu perusahaan di karawang  yang bergerak sebagai pabrik industri kimia. Perusahaan karawang ini merupakan anak perusahaan Jepang yang didirikan pada tahun 1996.

Produk yang dihasilkan dari perusahaan ini yakni bisa di bidang tekstil, makanan, plastik, metal, dan bahan lain yang membutuhkan senyawa kimia.

Alamat pabrik karawang ini berada di Jalan Maligi II Lot G 2, Kawasan Industri KII C. Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Adapun nomor kontak yang dapat dihubungi terkait dengan perusahaan ini yakni +6221 8904234.

2. PT. Selaras Inti Gemilang (PT. SIG) 

PT karawang ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Adapun salah satu produk yang dapat dihasilkan dari perusahaan ini yakni bantalan dan juga sambungan struktu jembatan layang dan berbagai komponen jembatan yang berkebutuhan khusus.

Pabrik karawang ini juga melayani berbagai custom order sesuai dengan kebutuhan proyek. Adapun karyawan yang ada saat ini yakni 56 orang. Pabrik ini terdaftar di tahun 2018. Visi misi dari perusahaan ini yakni selalu berinovasi dan berusaha menjadi perusahaan terdepan  di bidang rubber enginering product.

Untuk alamat dari perusahaan ini berada di JI. Raya Pangkal Perjuangan Kawasan 3 Bisnis Center Blok C3 No.5 Tanjung Pura, Karawang. Sedangkan kontak yang dapat dihubungi terkati dengan PT SIG ini yakni 0811 122 2177.

3. Timuraya

Salah satu pabrik di Karawang yakni Timuraya. Perusahaan ini merupakan salah satu industri di bidang penyedia bahan kimia. Adapun produk yang dihasilkan meliputi industri kimia, pupuk, minyak dan juga gas.

Perlu diketahui bahwa, pabrik ini sudah terverifikasi standar nasional Indonesia. Oleh karenanya, banyak juga yang ingin bergabung dengan perusahaan ini. Untuk visi misi dari pabrik ini yakni ingin dikenal sebagai pemimpin pasar dalam menghadirkan produk sulfur industri.

Alamat dari pabrik ini yakni berada di Perkantoran Permata Senayan Blok D35, Jln. Tentara Pelajar, Jakarta. Untuk kebutuhan terkait dengan perusahaan ini bisa hubungi (021) 57940809.

Pabrik di Karawang

4. PT. Pindo Deli Pulp & Paper Mills

Pabrik ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pulp dan kertas. Untuk visi dari perusahaan ini yakni dapat memproduksi pulp dan paper (kertas) yang inovatif dan efisien melalui praktik kehutanan yang memiliki tanggung jawab tinggi.

Untuk alamat perusahaan ini berada di Jalan Prof Dr. Ir H. Soetami No. 88 Adiarsa, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Jika ingin menanyakan terkait dengan perusahaan tersebut, bisa langsung hubungi kontak (+62 267) 402355.

5. PT – Galih Sekar Sakti

Pabrik ini merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang plastik. Perusahaan ini memiliki komitmen untuk dapat menjadi produsen plastic injection mold yang melakukan inovasi dan juga berkomitmen untuk mengedepankan kepuasan pelanggan. Serta mengutamakan Quality Cost – Delivery dan juga meningkatkan kinerja perusahaan dengan berkelanjutan.

Adapun customer dari perusahaan ini meliputi PT AHM, PT Polytron, PT Panasonic, dan sebagainya. Untuk alamat dari perusahaan ini yakni Jalan Pinayungan Raya, RT 012 / RW 005, Kelurahan Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang (+6221 5919422).

Baca Juga : Daftar Pabrik di Cikarang

6. PT Granada Mitra Bersama

Pabrik di Karawang yang selanjutnya yakni PT Granada Mitra Bersama. Perusahaan ini bergerak di bidang produsen kemasan blister packaging plastik (vacuum forming plactic) yang inovatif dan berpengalaman.

Berbagai produk tersebut ditawarkan dalam berbagai bentuk ukuran, serta desain yang sesuai dengan permintaan konsumen. Untuk alamat dari pabrik ini yakni di Jalan Lingkar Luar Tanjung Pura Kawasan 3 Bisnis Center Blok A1 Nomor 11 Tanjung Pura, Karawang Barat. Sedangkan untuk kontak yang dapat dihubungi yakni 0858 8521 8577. 

7. PT Saltindo Perkasa

Salah satu produk yang dihasilkan yakni garam industri. Adapun visi dan misi dari perusahaan tersebut yakni ingin menjadi perusahaan garam yang memiliki kualitas baik dan dapat menyejahterakan masyarakat, serta ingin memajukan industri Indonesia.

Untuk alamat dari pabrik ini yakni berada di PT Saltindo Perkasa Dusun Krajan II, RT03/RW02, Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Untuk kontak yang dapat dihubungi terkait dengan perusahaan tersebut yakni 62 817 888920.

Pabrik di Karawang

8. Pabrik Manufaktur PT Zenith Material Solution

Pabrik di Karawang yang selanjutnya yakni Pabrik Manufaktur PT Zenith Material Solution. Pabrik ini merupakan salah satu perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 dan bergerak pada industri kimia. Lebih tepatnya dalam bidang penyedia bahan baku plastik untuk berbagai macam industri.

Perusahaan ini fokus di bidang pengelolaan sampah terkhusus sampah yang dapat di daur ulang. Sebagaimana dapat didaur ulang menjadi produk ramah lingkungan dan dapat menjaga kelestarian alam. 

Untuk alamat dari pabrik ini yakni berada di Jl. Surotokunto No.32, Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.

9. PT YUSHIRO INDONESIA

PT ini bergerak di bidang manufaktur yang menyuplai metal working oils dan fluids dengan kualitas baik pada sebuah industri mesin, besi dan baca, industri automotive dan sebagainya.

Nomor yang dapat dihubungi pabrik ini yakni +62-267 8457 933. Untuk pabrik ini berada di Jalan Maligi 1, Lot B-2B, Kawasan Industri KIIC, Karawang, Jawa Barat

10. PT. Posco – IJPC

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pemrosesan besi dan baja.  Perlu diketahui bahwa perusahaan ini telah memulai kegiatan operasi komersialnya sejak tahun 2006.

Untuk alamat dari pabrik ini berada di Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata Raya, Lot FF 3, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Bagi yang berniat untuk melakukan kerja sama atau ingin melamar kerja bisa langsung hubungi +62 21 8086 4000.

Itulah 10 daftar pabrik di Karawang yang bisa dijadikan referensi dalam kepentingan apapun. Setelah mengetahui daftar tersebut, jika masih ada informasi yang ingin diketahui, bisa langsung hubungi kontak yang sudah tertera diatas, atau bisa juga langsung mengunjungi ke lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights