5/5 - (1 vote)

Jasa Sedot Wc Bekasi – Sedot WC Bekasi yang terpercaya dan berpengalaman adalah jasa yang pasti banyak dicari oleh sebagian besar masyarakat Bekasi. Dengan masalah penyumbatan saluran pembuangan yang sering dihadapi oleh banyak masyarakat ini menjadikan jasa sedot WC ramai dipanggil kesana kemari.

Rumah yang bersih adalah harapan yang selalu diidam-idamkan oleh seluruh masyarakat penjuru dunia, terlebih lagi kebersihan toilet.

Setiap pagi kita menggunakan toilet untuk memenuhi panggilan alam. Namun bagaimana jika saat panggilan alam selesai, tiba-tiba toilet mampet dan tidak bisa menghilangkan tinja yang memiliki bau tidak sedap. Pasti sangat membuat kesal dan mengganggu indra penciuman bukan?

Hal tersebut sudah tidak lagi menjadi masalah yang akan membingungkan Anda terlalu lama lagi. Karena sekarang sudah ada banyak jasa yang melayani sedot WC dan limbah industri di berbagai penjuru, terutama di daerah Bekasi.

Banyak sekali faktor yang menjadi penyebab macetnya saluran pembuangan akhir terkhusus WC ini, salah satunya adalah septictank yang sudah penuh. Jika hal ini menimpa toilet Anda, maka harus segera memanggil jasa sedot WC di sekitar yang menjangkau wilayah Anda tinggal.

Ada banyak sekali jasa sedot WC yang bisa diandalkan dalam menyelesaikan masalah yang menjadi momok masyarakat mengenai penyumbatan WC ini. Berikut ini ada beberapa jasa sedot WC yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat daerah Bekasi.

Jasa Sedot WC di Bekasi

Jasa Sedot Wc Bekasi

Di daerah Bekasi tidak sulit untuk menemukan jasa sedot WC Bekasi, karena dengan adanya teknologi dan media massa yang berkembang saat ini sangat memudahkan masyarakat untuk mencari banyak pilihan jasa sedot WC.

1. Sedot WC Global Solution

Nomor telepon: 0811334300

Alamat: Jl. Parpostel No. 74 Jatiasih, Kota Bekasi

Jasa sedot WC Global Solution ini bisa melayani di banyak wilayah sekitar Bekasi, Jasa ini juga melayani dengan respon yang cepat dan biaya yang bisa di nego, selain itu juga ada garansi dari jasa pelayanan tersebut. Jasa sedot WC Global Solution ini siap melayani setiap hari bahkan di hari libur sekalipun.

Selain melayani jasa sedot WC, juga melayani pengangkutan limbah industri non B3 dan limbah lemak resto, penyedotan lumpur bekas bor pile, melancarkan kloset tersumbat, wastafel mampet, membuat resapan air, dan masih banyak lagi.

2. Sedot WC Aan Jaya

Nomor telepon: 0811111480

Selain melayani sedot WC, jasa sedot WC Aan Jaya ini juga berpengalaman dan siap membantu jika tempat Anda mengalami wastafel mampet, pembuatan septictank baru, pembuatan rembesan, dan sejenisnya. 

Jasa sedot WC Aan Jaya ini memiliki slogan jujur, profesional, cepat dan bersih yang bisa memudahkan Anda untuk mempertimbangkan memilih jasa sedot WC yang satu ini. Jasa ini bisa melayani di banyak tempat seperti perumahan, perkampungan, restoran, rumah sakit, sekolah, pabrik, hotel dan masih banyak lagi.

3. Sedot WC Awalia Jaya

Nomor telepon: 081317867116

Jangkauan layanan: Jabodetabek

Salah satu jasa sedot WC yang profesional dan terpercaya adalah sedot WC Bekasi Awalia Jaya ini. Banyak konsumen yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Perusahaan jasa yang satu ini melayani di seluruh wilayah Jabodetabek.

Selain sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya, jasa sedot WC Awalia Jaya ini juga memiliki perlengkapan alat kerja yang lengkap dengan truk penampungnya yang akan memudahkan kelancaran proses pekerjaan sedot WC ini. 

Baca Juga : Jasa Sedot Wc Jakarta

4. Sedot WC Pandawa Lima

Nomor telepon: 087742679436

Alamat: Jl. Villa Jatirasa No.64, RT.005/RW.001, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423

Solusi untuk WC tersumbat bisa diamanahkan kepada jasa sedot WC Pandawa Lima yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dan terpercaya ini. Selain sudah berpengalaman, jasa sedot WC ini bisa melayani selama 24 jam dan memiliki harga yang terjangkau. Perusahaan ini siap menjangkau ke seluruh wilayah Bekasi dan juga Jakarta.

Tidak kalah dengan perusahaan lain, jasa sedot WC Bekasi Pandawa Lima juga memiliki banyak layanan dan pelayanan seperti pembuatan resapan dan septic tank, perawatan toilet, mengatasi saluran WC atau air yang mampet, dan juga sedot lumpur genangan banjir.

5. PT. Global Solusindo Insani

Nomor telepon: 082122281223

Alamat: Jl. Parpostel No. 74 Jatiasih, Kota Bekasi

Sudah memiliki banyak pengalaman di banyak tempat besar seperti PT. Multistrada (Michelin Group), PT. Keihin Indonesia, Aventis Pharma, dan masih banyak lagi, Jasa dari PT. Global Solusindo Insani ini memang layak menjadi perusahaan yang terpercaya.

Perusahaan ini melayani jasa sedot septictank, limbah domestik, limbah lemak, STP industri, pelancaran WC, saluran air atau wastafel yang mampet, dan masih banyak lagi. Jasanya bisa melayani setiap hari mulai jam 6 pagi sampai 10 malam.

6. Sedot WC Jasa Toilet

Nomor Telepon: 085219325939

Alamat: Jln rawa semur 2 bekasi jawa barat

Jasa sedot WC dari jasa toilet ini merupakan salah satu solusi yang bisa dipercaya untuk memperbaiki masalah penyumbatan saluran pembuangan, terutama WC.

Layanan dari jasa toilet ini mampu membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan mencegah masalah terkait sistem pembuangan. Layanan yang ada tidak jauh beda lengkapnya dengan jasa-jasa sedot WC yang sebelumnya.

Daftar Harga Sedot WC di Bekasi

Berikut ini beberapa daftar harga sedot WC yang ada di daerah Bekasi:

Nama JasaHarga
Putra As Group200rb Per Kubik Untuk Skala Besar Sedot
Alam Jasa, Sedot WC Bekasi Selatan350.000
Sedot WC Online JabodetabekRp350.000
Jasa Sedot WC Bekasi UtaraRp300.000
Sedot WC MoeddaRp149.000
Sedot WC RawalumbuRp450.000
Terang Jasa, Sedot WC Bekasi Utara Dan SekitarnyaRp350.000
Sedot WC Bekasi UtaraRp200.000

FAQ

Berapa Biaya Jasa Sedot WC di Daerah Bekasi?

Setiap jasa yang melayani sedot WC ini memiliki kisaran biaya yang berbeda-beda tergantung dengan kondisi WC setiap tempat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya dari sedot WC yang ada di daerah Bekasi ini bisa langsung ditanyakan ke customer service perusahaan jasa yang akan Anda pakai.

Proses Sedot WC Memakan Waktu Berapa Lama?

Estimasi dari proses penyedotan WC ini memakan waktu yang berbeda-beda tergantung dari seberapa besar dan seberapa banyak septic tank dan limbah yang ada. Jika melihat yang sudah-sudah bisa memakan waktu 1 sampai 2 jam.

Bisakah Septic Tank Diperbaiki?

Tentu septictank bisa saja diperbaiki ataupun juga tidak bisa. Semua itu tergantung dengan bagaimana kondisi septictank tersebut, apakah kerusakannya besar atau masih bisa dilakukan perbaikan.

Bagaimana Cara Memakai Jasa Sedot WC?

Jika mengalami masalah di tempat yang ditinggali seperti saluran air atau WC mampet Anda bisa menggunakan jasa sedot WC yang menjangkau wilayah tempat tinggal Anda. Selanjutnya silahkan menghubungi customer service jasa sedot WC tersebut untuk informasi dan apa yang harus dilakukan untuk memakai jasa sedot WC tersebut.

Septictank memang setidaknya perlu disedot secara berkala 1 kali dalam 3 sampai 5 tahun tergantung seberapa besar kapasitas dan penggunaannya. Dengan begitu jasa sedot WC ini pasti dibutuhkan setiap tahunnya. Untuk warga bekasi yang mengalami masalah penyumbatan saluran air disarankan untuk menghubungi jasa sedot WC bekasi terdekat.

Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di bekasi media selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights