5/5 - (1 vote)

Toko Bangunan Bekasi – Toko Bangunan adalah suatu tempat yang menyedikan dan menjual bahan bahan bangunan dari cat, semen, pasir, kayu, gipsum dan alat alat yang diperlukan dalam membangun. Setiap dari kita dapat mengunjungi dan membeli bahan bangunan tersebut baik dalam sekala besar atau pun sedikit. Hal ini tentu kita membeli bahan bangunan sesuai dengan kebutuhan renovasi atau pembangunan rumah atau yang lainnya.

Tentu di Bekasi terdapat banyak sekali toko bahan bangunan. Ada toko bahan bangunan yang masih kecil dan ada yang sudah besar , ada yang bahan bangunannya lengkap dan tidak lengkap. Ada juga toko bangunan yang memberi harga murah dan harga standar. Nah pada kali ini, bekasi media akan memberikan rekomendasi toko bahan bangunan bekasi yang lengkap dan terbaik.

Depo Bangunan Bekasi

Toko Bahan Bangunan Bekasi

Depo bangunan bekasi merupakan gerai atau toko bahan bangunan yang berada di Kota Bekasi. Tepatnya Depo bangunan bekasi berada di Jalan Ir. H Juanda no. 99, RT 01 RW 04. toko bangunan berdiri diatas tanah seluas +-8000 m sejak tahun 2018. Tentunya dengan luasnya bangunan toko bangunan ini, juga pastinya bahan bangunannya pun juga lengkap. Siapa pun dari kita yang akan membeli bahan bangunan tidak perlu ragu lagi. Kita juga mudah parkir di halaman nya yang luas, juga terdapat mushola dan kantin.

Bila dilihat sekilas dari luar, tentu depo bangunan terlihat seperti tempat grosir atau distributor bahan bangunan di Bekasi. Karena terdapat material bahan bangunan yang tersedia dan ditampilkan. Untuk info harga material bahan bangunan seperti super market bahan bangunan lainnya, ada yang murah dan ada yang mahal.

Tempat bahan bangunan ini bersih, rapi aman dan luas. Ditambah layanan nya juga bagus menjadikan Depo bangunan diminati oleh masyarakat dan jasa bangun dan renovasi rumah bekasi. Lebih menariknya lagi Depo bangunan juga memberika harga promo dan harga lebih terjangkau bagi para membernya. Saat ini Depo bangunan sudah lebih 1777 review positif di Google. Untuk Anda yang ingin informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telponnya, atau mengunjungi website bahkan datang langsung ke Depo bangunan.

  • Alamat Depo bangunan bekasi di Jl. Ir. H Juanda n0 99 Kecamatan Bekasi Timur , Kota Bekasi , Jawa Barat.
  • Jam Buka 08:00 pagi dan Jam Tutup 20:00 Malam.
  • Nomor Telepon / Whatsapp : 0813-8639-3157
  • Website : depobangunan.co.id

Bazar Bangunan Bekasi

toko bangunan Bekasi

Bazar bangunan adalah supermarket bahan bangunan di Bekasi yang menyediakan semua kebutuhan renovasi dan pembangunan. Tersedia berbagai macam material dan bahan bangunan dari mulai pondasi rumah sampai wallpaper untuk mempercantik rumah. Bahkan sebagian dari review pelanggan yang ada di google seperti berikut :

Seluruh bahan untuk membangun rumah ada di sini, untuk meningkatkan keindahan rumah juga banyak perlengkapannya di sini. Mulai dari kipas langit-langit, lampu warna-warni, keramik marmer, wallpaper, cat tembok, dan juga beberapa dekorasi kamar lainnya.

Memang benar bazar bangunan menyediakan berbagai macam bahan bangunan yang cukup lengkap . Ada berbagai macam dan variasi keramik yang disediakan , ada kebutuhan rumah tangga, seperti vacum cleaner, microwave, sapu, kipas angin, sampai kain pel,  ada meterial elektronik belajar seperti lampu , ada perlengkapan kamar mandi, bathub, wc duduk, shower, dan bak mandi dan berbagai macam kebutuhan yang dapat memperindah tampilan rumah.

Beberapa rincian tentang bazar bangunan :

  1. Cukup nyaman untuk belanja peralatan kerja, bahan bangunan, dan lain sebagainya.
  2. Variasi peralatan kerja sangat banyak
  3. Harga material dan perlengkapan bangunan termasuk bersaing.
  4. Parkiran mobil terbatas atau tidak terlalu luas.
  5. Tersedia kartu member untuk dapat diskon 3% setiap pembelian.
  6. parkir gratis ,tapi kalau di jam ramai pasti penuh.
  7. Lokasi bazar bangunan di pinggir jalan raya , dekat stasiun bekasi.

Saat ini bazar bangunan mendapatkan review sebanyak 2410 , yang kebanyakan review menyatakan bazar bangunan merupakan toko bangunan bekasi yang recomended dan terlengkap. Pembelian bahan bangunan dapat dilakukan secara online atau pun datang ke tokonya. Setiap pembelian online , transaksi dilakukan via market place, seperti Tokopedia, Blibli, Shoope atau via Laman Facebook Bazar Bangunan. Update, bazar bangunan juga mempunyai cabang di Tambun Kabupaten Bekasi.

  • Alamat Bazar Bangunan di Jl. Ir. H. Juanda No.68 Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi , Jawa Barat.
  • Nomor Telepon : (021) 88966789
  • Website : https://id-id.facebook.com/bazar.bangunan/

Mitra Bangunan Bekasi

toko bangunan Bekasi

Mitra Bangunan Bekasi merupakan supermarket bahan banguan yang berdiri sejak 2010. Toko ini termasuk toko bahan bangunan terbesar di bekasi. Menjual berbagai macam bahan bangunan dan peralatan rumah seperti  menjual alat elektronik, lampu, semen, dan lain sebagainya.

Mitra Bangunan sebagai tempat belanja bahan bangunan mempunyai banyak cabang. Pada tahun 2011, Mitra Bangunan membuka cabang di Jambi. Pada tahun 2013 mendirikan Cabang di Palembang. Sedangkan di tahun 2017 membuka cabang daerah Cikarang dan seterusnya.

Di google, Mitra Bangunan Bekasi mempunyai 471 review. Beberapada diantaranya  sebagai berikut :

they offer a lot of discounts. one of a few affordable building materials store there is. the salesman is also responsive and very helpful. oleh Denitha Hardiman

selanjutnya

Produk Nippon paint di Toko Mitra Bangunan Bekasi lengkap dan juga sering mengadakan Roadshow Blobby Caravan jadi bisa dapat diskon dan hadiah menarik setiap pembelanjaan produk Nippon paint dan juga pelayanan sangat ramah dan baik belanja di Toko Mitra  Bangunan Bekasi. oleh Muhammad firdaus channel .

Adapun untuk lokasi alamat, nomor telpon dan website yang bisa dikunjungi sebagai berikut:

  • Alamat : Jl. Ir H Juanda No.99 E-G, Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bks, Jawa Barat 17111
  • Telpon : (021) 8822116
  • Website : https://mitrabangunanstore.id/

Radja Bangunan Bekasi

toko bangunan Bekasi

Radja Bangunan Bekasi ini didirikan sejak tahun 2011 di bawah naungan perusahaan PT Radja Bangunan. Jika dilihat maka radja bangunan teramasuk supermarket besar bahan bangunan. Bahkan termasuk dari distributor bahan bangunan di Bekasi.

Perusahaan ini menjual berbagai macam kebutuhan bangunan dan furniture desain interior bekasi yang dapat melakukan pengiriman di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. Bahkan dapat melayani di pulau jawa namun pengiriman kurang lebih 7 hari.

  • Alamat : Jl. Jendr. Sudirman no 2 Bekasi (Bawah fly over summarecon arah ke kranji)
  • Telpon : 0812 1080 4080
  • Website : https://www.instagram.com/radjabangunanonline/

Rekan Bangunan Bekasi

toko bangunan Bekasi

Rekan bangunan bekasi merupakan tempat grosir dan ecer bahan bangunan di kota Bekasi. Menurut data google rekan bangunan mempunyai 474 review.

Toko rekan bangunan bagus ok pelayanannya bagus terutama mas sales nippon paint ramah . Di kasih tambahan diskon untuk pembelian prodak premium . Terimakasih rekan bangunan terimakasih nippon paint. oleh Ratna Supriatin

  • Alamat : Jl. Baru Underpass No.8-9, Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bks, Jawa Barat 17112
  • (021) 22102937
  • website: https://www.instagram.com/rekan_bangunan/

Kaspea Bangunan Bekasi

toko bangunan Bekasi

Kaspea bangunan bekasi merupakan Building Materials Market yang menyediakan berbagai macam bahan bangunan dan buka dari jam 08:00 pagi. Sebagai tercantum, bahwa kaspea temasuk toko bangunan terbesar dan terlengkap di Bekasi.

Selain itu kaspea mengutamakan bahan bangunan yang berkualitas, harga terjangkau dan pelayanan yang ramah dan setia kepada pelanggan.

  • Alamat : Jl. Raya Jayiasih No 8 Jatiasih Bekasi jawa barat
  • Telpon : (021) 82424142
  • Website : https://kaspeabangunan.business.site/

Supermarket Bahan Bangunan Bekasi

Masih cukup banyak super market bahan bangunan di bekasi lainnya. Kami akan ulas secara singkat untuk beberapa toko di bawah ini yang dilengkapi info alamat dan nomor telpon.

Plaza Bangunan Bekasi

  • Alamat : Jl. Raya Narogong No.276, Bojong Rawalumbu, Rawa Lumbu, Bekasi City, West Java 17116
  • Telpon :  021 820 7707

Tirta Bangunan Bekasi

  • Alamat : Jl. Bantar Gebang Setu No.28, Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 16340
  • Telpon : 0888-1300-028
  • Website : https://www.tokopedia.com/amp/tirtabangunan

Madju Utama Bangunan Bekasi

  • Alamat : Jl. KH. Noer Ali,  Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selaatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17148
  • Telpon : 0858-6100-8818

Toko Bangunan Anugrah Bekasi

  • Alamat : Jalan Raya Rawa Bugel, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17124
  • Telpon : (021) 88974649

Toko Bangunan Jaya Abadi Bekasi

  • Alamat : Jl. Patriot No.29,  Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17145
  • Telpon : (021) 8858902

Nah itulah beberapa daftar toko bahan bangunan bekasi yang bisa kamu kunjungi. Anda shooping berbagai bahan bangunan di toko toko tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights