5/5 - (1 vote)

Hunian yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap serta mudah diakses menjadi impian banyak orang. Salah satu lokasi perumahan yang dapat rekomendasi menjadi sebagai tempat hunian adalah Taman Kebalen Bekasi yang berada di daerah Tambun, Bekasi.

Di mana alamat Taman Kebalen? Bagaimana akses menuju lokasi tersebut? Apa saja tipe rumah yang tersedia? Apa saja fasilitas penunjang di lokasi Taman Kebalen dan daerah sekitarnya? Pastikan untuk membaca artikel hingga akhir untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya!

Lokasi dan Akses

Taman Kebalen Bekasi

Perumahan Taman Kebalen Indah terdapat di lokasi yang cukup strategis di kawasan Bekasi. Alamat Taman Kebalen Indah Bekasi Utara lebih detail yaitu Jalan Raya Babelan, Babelan, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi Taman Kebalen juga sangat mudah dijangkau dan diakses dari berbagai wilayah. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai di lokasi perumahan. Anda juga bisa mengakses Tol Jakarta-Cikampek dan keluar dari pintu Tol Bekasi Barat untuk menuju lokasi perumahan.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan angkutan umum yang melewati Jalan Raya Kebalen untuk sampai ke lokasi Taman Kebalen.

Taman Saung Kebalen Babelan Bekasi

Taman Kebalen Bekasi
Taman Bermain Anak Kebalen Bekasi
Taman Kebalen Bekasi Utara

Sering orang mencari di google dengan keyword taman kebalen bekasi, mungkin yang dimaksud adalah taman saung kebalen babelan Bekasi. Saung kebalen merupakan salah satu restoran di bekasi yang tepatnya berada di babelan Bekasi. Walaupun terkenal dengan saung kebalen namun aslinya adalah saung kebalen farm & resto. Di dalamnya terdapat restoran dan juga farm atau taman. Terdapata berbagai macam taman hias yang bisa digunakan untuk liburan bersama anak dan keluarga. Sebab di dalamnya juga terdapat tempat bermain anak. Jadi tempat ini sangat kami rekomendasikan kepada anda semua sebagai tempat bermain anak di bekasi, restoran saung bekasi, dan juga cocok untuk acara ya.

  • Kontak : 0877-7757-2868
  • Alamat km. 9 Jalan Raya Babelan, Kebalen, Babelan Bekasi Jawa Barat 17610 Indonesia
  • Jam Buka:
    Senin : 09.00–20.00
    Selasa : 09.00–20.00
    Rabu: 09.00–20.00
    Kamis : 09.00–20.00
    Jumat : 09.00–20.00
    Sabtu : 09.00–20.00
    Minggu : 09.00–20.00

Oh ya jika bukan diatas yang dimaksud, atau yang anda maksud adalah kawasan perumahan taman kebalen, maka kami juga akan merincikannya ya. Jadi anda tak perlu khawatir, jika ada masukan jangan lupa tulis di kolom komentar untuk kami perbaiki dan lengkapi.

Rekomendasi: Perusahaan / Pabrik di Bekasi yang Rekomended bagi Kamu yang sedang cari kerja.

Tipe Rumah Taman Kebalen Bekasi

Taman Kebalen Indah Bekasi menyediakan hunian rumah dengan berbagai tipe dan desain. Mayoritas huniannya memiliki desain yang fungsional dan simpel sehingga banyak disukai oleh orang-orang termasuk anak muda zaman sekarang.

Rumah dijual di Taman Kebalen terdiri dari enam rumah yang dapat dijadikan pilihan yaitu tipe 60/60, 75/90, tipe 90/150, tipe 100/108, 150/180, dan juga tipe rumah 200/140. Masing-masing tipe rumah memiliki jumlah ruangan yang berbeda-beda.

Harga masing-masing tipe rumah dijual dengan harga yang berbeda mulai dari Rp250 juta hingga lebih dari Rp1 Miliar. Semua rumah dibangun dengan material yang kuat, kukuh, dan pastinya aman untuk menjadi hunian.

Fasilitas Penunjang di Kawasan Taman Kebalen

Taman Kebalen Bekasi memiliki berbagai fasilitas penunjang untuk membuat para penghuninya merasa lebih nyaman. Selain itu, lokasi perumahan yang satu ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik yang memudahkan penghuni Taman Kebalen memenuhi semua kebutuhannya.

Apa saja fasilitas penunjang yang ada di kawasan Taman Kebalen dan sekitarnya? Berikut ini beberapa fasilitas di dalam maupun di luar perumahan Taman Kebalen, yaitu:

1. Fasilitas Keamanan

Ketika berada di depan kawasan Taman Kebalen, Anda akan melihat pintu gerbang utama Taman Kebalen berupa gapura. Di pintu masuk kawasan ini terdapat pos penjagaan atau keamanan. Keamanan perumahan Taman Kebalen memang sangat terjaga baik selama 24 jam.

2. Tempat Ibadah dan Kawasan Olahraga

Di dalam kawasan perumahan Taman Kebalen juga terdapat tempat ibadah sehingga memudahkan penghuninya untuk beribadah. Selain itu, fasilitas penunjang lainnya yang ada di dalam kawasan perumahan adalah taman dengan desain rapi dan menyejukkan.

Taman ini dapat cocok sebagai tempat untuk melakukan berbagai jenis olahraga maupun hanya sekedar jalan santai. Selain itu, ada juga lapangan futsal untuk digunakan sebagai tempat berolahraga.

3. Kawasan Perbelanjaan

Pada bagian depan area perumahan Taman Kebalen terdapat deretan pertokoan yang menjual berbagai jenis kebutuhan. Misalnya, toko kelontong, toko peralatan olahraga, salon, tempat bimbingan belajar, dan lain sebagainya.

Selain itu, pilihan kawasan perbelanjaan lainnya adalah Pasar Taman Wisma Asri yang lokasinya kurang lebih berjarak 2,4 km.

Baca juga: UMR Bekasi bagi Karyawan

Jika ingin berbelanja di pasar swalayan modern, Anda dapat menuju ke Giant Wisma Asri dengan jarak tempuh sekitar 2,1 km. Selain itu, ada juga Superindo Kaliabang yang lokasinya berjarak 3,1 km dari kawasan Taman Kebalen.

Perumahan Taman Kebalen memiliki jarak kurang lebih 8,2 km dari Summarecon Mall Bekasi. Pusat perbelanjaan dengan fasilitas lengkap ini juga bisa menjadi pilihan untuk berbelanja sekaligus sebagai tempat mencari hiburan maupun rekreasi.

4. Pusat Kuliner

Fasilitas lainnya yang ada pada kawasan Taman Kebalen adalah pusat kuliner atau makanan yang dapat ditemukan di ruko-ruko bagian depan perumahan. Selain itu, ada juga banyak pilihan rumah makan Taman Kebalen.

Selain ada pusat kuliner di dalam kawasan Taman Kebalen, kawasan di sekitar perumahan ini juga menyediakan berbagai pilihan tempat makan atau restaurant. Ada juga berbagai pilihan café atau tempat nongkrong untuk kumpul bersama teman-teman.

Beberapa contoh rumah makan atau restoran di bekasi yang dekat dengan Taman Kebalen . Yaitu Ayam Bakar Ibu Sukardi, Seafood Dinah Jaya 21, Restoran Seafood 99, Pecel Lele Pakde Jamal, dan berbagai tempat makan lainnya.

5. Fasilitas Kesehatan

Penghuni perumahan Taman Kebalen juga sangat mudah menemukan fasilitas kesehatan di sekitar area perumahan. Fasilitas kesehatan tersebut berupa rumah sakit, puskesmas, maupun klinik. Berikut ini beberapa rumah sakit yang berada dekat dengan perumahan Taman Kebalen, yaitu:

  • Rumah Sakit Taman Harapan Baru
  • Rumah Sakit Ananda
  • Rumah Sakit Tiara
  • Rumah Sakit Aan Seroja
  • Zainuttaqwa Hospital

Beberapa klinik yang lokasinya dekat dengan kawasan perumahan Taman Kebalen, yaitu:

  • Klinik Healthy Partners
  • Klinik Umum Yakri
  • Klinik Babelan Medical Center
  • Klinik Medika

Selain rumah sakit dan klinik, Taman Kebalen juga dekat dengan fasilitas kesehatan berupa puskesmas. Misalnya, Puskesmas Babelan 1 dan Puskesmas Babelan II Cagar Betawi.

6. Fasilitas Pendidikan

Selain memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap, di sekitar Taman Kebalen Bekasi juga terdapat berbagai pilihan fasilitas pendidikan berupa sekolah. Misalnya, TK Islam Taman Raharja, SDN Kebalen 2, SMP N 21 Kota Bekasi, SMP Fatahillah, SMAN 2 Babelan, dan SMAN 2 Babelan.

Selain sekolah negeri, ada juga sekolah swasta di kawasan sekitar perumahan Taman Kebalen. Misalnya, Sekolah Alam Jingga Life School dan Sekolah Islam Terpadu Avicenna.

Tidak hanya tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), lokasi Taman Kebalen juga cukup dekat dengan berbagai perguruan tinggi.

Misalnya, STIKES Prima Indonesia, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus II, Akademi Kebidanan Bhakti Bangsa, dan BSI Kaliabang.

7. Akses Jalan Tol

Akses jalan Tol pastinya memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk bepergian ke berbagai daerah. Salah satu akses jalan Tol yang dekat dengan lokasi perumahan Taman Kebalen adalah Tol Cibitung – Cilincing.

8. Berbagai Akses Transportasi Umum

Lokasi Taman Kebalen juga dekat dengan berbagai akses transportasi umum. Anda bisa mengakses angkutan umum yang melewati Jalan Raya Kebalen di depan perumahan. Angkutan umum ini memiliki berbagai tujuan, seperti Terminal Bekasi, area Tambun, dan lain sebagainya.

Selain itu, akses menuju stasiun KRL juga sangat dekat sehingga memudahkan untuk bepergian ke daerah lainnya. Stasiun KRL terdekat dari Taman Kebalen adalah Stasiun Bekasi Timur. Melalui stasiun ini, Anda dapat menjelajahi trayek Commuter Line jurusan Jakarta Kota – Cikarang.

Taman Kebalen Bekasi merupakan kawasan perumahan yang layak menjadi hunian bagi siapapun. Selain lokasinya yang strategis, perumahan Taman Kebalen juga memiliki fasilitas lengkap di dalam perumahan maupun di kawasan sekitar perumahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights