5/5 - (6 votes)

Ingin melakukan wisata kuliner di Kota Bekasi tetapi belum ada bayangan terkait restoran mana saja yang akan dikunjungi? Tenang! Inilah 15 restoran di Bekasi yang enak dan cocok untuk kulineran. Dijamin, Anda akan mendapatkan pengalaman yang unik di setiap restonya.

Ada banyak restoran di Bekasi yang bisa dijadikan pilihan, mulai dari restoran lokal, bebek, Chinese food, Korean food, Japanese food, steak and modern food, dan seafood. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera.

Rekomendasi Daftar Restoran di Bekasi Untuk Kulineran

restoran bekasi

Berikut ini daftar restoran di bekasi yang rekomended. Pilih salah satu dari restoran tersebut sebagai tempat makan bersam keluarga, teman, rekan kerja atau untuk event . Tersedia restoran mewah hingga lesesan yang istimewa.

1. Restoran Raja Sunda di Bekasi

restoran di bekasi

Belum afdol rasanya jika mengunjungi Kota Bekasi tanpa mencicipi masakan Sunda. Oleh karena itu, Raja Sunda menjadi pilihan yang tepat karena hidangannya memiliki cita rasa khas Sunda. Menu yang terdapat pada restoran ini yaitu nasi timbel, dara goreng, tahu tempe, dan lain sebagainya. Resotan ini cocok untuk anda cicipi bersama keluarga.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman KM. 34, Nomor 1 RT. 01 RW. 17, Bekasi Barat, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 10.00-22.00 (setiap hari).

2. Restoran Kari Umbi Bekasi Selatan

restoran di bekasi

Restoran di Bekasi yang satu ini dapat Anda kunjungi apabila sedang mencari restoran dengan suasana rumahan atau homey. Kari Umbi menawarkan masakan-masakan lokal seperti nasi timbel, aneka sop, dan lain-lain.

  • Alamat: Mal Metropolitan, Lantai 2 (Jalan A. Yani, RT. 08 RW. 02, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat).
  • Jam buka: 10.00-21.00 (setiap hari).

Rekomendasi : Cafe di Bekasi , Bagi Kamu yang Suka Nongkrong

3. Bakso Kemon

tempat makan bakso bekasi

Bagi Anda yang mencari berbagai hidangan bakso dalam satu tempat, maka Bakso Kemon menjadi tempat yang sesuai. Pasalnya, disini menyajikan berbagai macam bakso, mulai dari bakso urat, bakso gunung, bakso keju, bakso isi cabe, dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jalan Pulo Sirih Utama FE. 333, Boulevard Grand Galaxy City, RT. 01 RW. 15, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 12.00-21.00 (setiap hari).

4.  Restoran Bebeke Om Aris

restoran bekasi

Bebeke Om Aris memiliki keistimewaan pada teksturnya yang tidak keras, rasanya yang gurih, dan harganya yang terjangkau. Anda juga dapat memilih jenis sambal yang akan dinikmati.

  • Alamat: Jalan Boulevard Raya Nomor 50, RT. 01 RW. 18, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 10.00-22.00 (Minggu-Kamis), 10.00-18.00 (Jumat), dan 18.00-22.00 (Sabtu).

5. Restoran Bebek Kaleyo Kalimalang Bekasi

restoran bekasi

Bebek Kaleyo Kalimalang menyediakan berbagai jenis bebek, mulai dari bebek biasa, bebek muda, hingga bebek peking. Minumannya pun juga beragam, ada es jeruk, es cendol dawet, es timun selasih, dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jalan Kyai Haji Noer Ali Sukadanau (Ruko Duta Permai), Jakasampurna, Kecamatan Cikarang Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 09.00-22.30 (Senin-Sabtu) dan tutup untuk hari Minggu.

6. Restoran The Duck King Chinese food

Restoran The Duck King Bekasi

Walaupun namanya adalah The Duck King, restoran ini tidak hanya menjual bebek saja. Namun, juga menjual berbagai masakan Tiongkok atau Chinese food. Menu spesial yang ada di The Duck King yakni sapo tahu, ikan kukus, sop burung dara, dan bebek peking.

  • Alamat: Summarecon Mall Bekasi Lantai GF 143, Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Su, RT.06 RW. 02, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 10.00-22.00 (setiap hari).

7. Restoran Hong Tang di Summarecon Mall Bekasi

Menu Hong Tang Bekasi

Berbeda dengan restoran-restoran sebelumnya yang menyajikan makanan berat, Hong Tang menyajikan makanan penutup atau dessert ala China yang menyegarkan. Seperti ice cream, pudding, parfait, dan lain-lain.

  • Alamat: Summarecon Mall Bekasi, Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Su, RT.06 RW. 02, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 10.00-22.00 (setiap hari).

Rekomendasi Makanan Hits Bekasi , Coba Sekarang!

8. Mujigae Summarecon Mall Bekasi 

Mujigae Summarecon Mall Bekasi

Tergiur dengan makanan yang ada di drama Korea? Jangan khawatir! Anda bisa mengunjungi Mujigae yang cabangnya terdapat di Bekasi. Menu yang terdapat pada Mujigae antara lain ramyeon, bibimbap, teokbokki, dan makanan Korea lainnya.

  • Alamat: Summarecon Mall Bekasi Lantai GF, Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, RT. 06 RW. 02, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 10.00-22.00 (setiap hari).

9. Dookki, Restoran Korea di Bekasi 

Restoran Korean di Bekasi

Keunikan dari Dookki yang belum tentu dimiliki oleh restoran Korea lainnya yakni memiliki banyak varian tteokbokki, mulai dari yang biasa hingga yang isi keju. Pilihan sausnya  juga beragam, mulai dari yang creamy hingga yang pedas.

  • Alamat: Summarecon Mall Bekasi Lantai 3 Food Temptation, Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, RT. 06 RW. 02, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 12.00-21.00 (setiap hari).

10. Hanamasa

Hanamasa Bekasi Restaurant

Hanamasa menyediakan berbagai menu sajian khas Jepang, seperti yakiniku, lobster, dan shabu shabu. Restoran ini menyediakan opsi dipanggang (barbeque) atau direbus, lengkap dengan makanan penutupnya.

Alamat: Mal Metropolitan, Jalan KH. Noer Ali, RT. 08 RW. 02, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Jam buka: 11.00-21.00 (setiap hari).

Nongkrong Bersama Teman dan Keluarga ? Langsung cek : daftar tempat nongkrong hits di Bekasi .

11. Matsuriya

restoran teriyaki ayam di bekasi

Bagi penggemar teriyaki ayam, Matsuriya merupakan restoran yang cocok untuk dikunjungi. Alasannya, Matsuriya terkenal akan kelezatan teriyaki ayam dan kaizennya.

Mengingat restoran ini ramai pengunjung saat siang hari, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin mengunjunginya agar tidak kehabisan tempat.

  • Alamat: Grand Megumi Driving Range Lantai 2, Jalan Kemang Boulevard Nomor 5B, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
  • Jam buka: 11.30-14.00 dan 17.30-21.00 (Senin-Sabtu) dan tutup pada hari Minggu.

12. Ono Steak Pondok Gede

Restoran steak di Bekasi

Ono Steak menerapkan sistem pembelian dalam ukuran per gram atau kiloan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, jenis daging yang tersedia juga bervariasi, mulai dari tenderloin, sirloin, dan rib eye.

Alamat: Jalan Raya Jatiwaringin Nomor 63, RT. 02 RW. 03, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Jam buka: 11.00-22.00 (setiap hari).

13. Double U Steak Jaka Setia

Double U Steak memiliki cita rasa steak yang berbeda dibandingkan dengan steakhouse lain. Di samping itu, konsep tempatnya pun menarik walaupun sederhana.

Alamat: Jalan Wijaya Kusuma Nomor 183 (Galaxy), Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Jam buka: 15.00-21.00 (setiap hari).

14. Bandar Djakarta

Restoran Bandar Djakarta Bekasi

Para penggemar seafood akan menganggap restoran Bekasi yang satu ini menjadi surganya seafood. Pasalnya, jenis seafood yang ditawarkan sangat lengkap dan beragam, seperti ikan kerapu, ikan bawal, kepiting soka, kerang batik, kerang dara, kerang kampak, kerang madu, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, RT. 07 RW. 03, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Jam buka: 11.00-20.00 (Minggu-Jumat) dan 11.00-21.00 (Sabtu).

15.  Tsamara Resto & Function Hall

Restoran Function Hall Bekasi

Selain menyediakan seafood, Tsamara Resto and Function Hall juga menyediakan berbagai masakan daging. Restoran di Bekasi ini juga kerap dijadikan lokasi pernikahan dan lamaran, mengingat tempatnya yang cukup luas.

Alamat: Jalan Raya Hankam Nomor 69, RT. 03 RW. 05, Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Jam buka: 10.00-21.00 (setiap hari).

Semoga rekomendasi 15 restoran di Bekasi yang sudah disebutkan di atas dapat membantu Anda dalam memilih restoran yang akan dikunjungi untuk wisata kuliner. Jika takut tidak kebagian tempat, cobalah untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Kamu bisa baca baca seputar makan dan resep di https://Plakatana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights