Rate this post

Travel Semarang Jakarta – Travel, merupakan salah satu alat transportasi darat yang kini sudah banyak tersedia. Bagi yang berada di Semarang dan ingin menuju ke Jakarta, bisa menggunakan jasa travel Semarang Jakarta yang dirasa aman dan terpercaya.

Seperti yang diketahui bahwa, travel merupakan salah satu transportasi umum yang cukup nyaman dan aman. Oleh karenanya, tak heran jika banyak yang menggunakan transportasi umum darat yang satu ini.

Sehingga, saat ini sudah banyak agen travel yang menyediakan jasa layanan perjalanan yang salah satunya yakni dari Semarang menuju Jakarta.  Perlu diketahui bahwa, tiap agen travel yang digunakan memiliki patokan harga yang berbeda.Hal ini dikarenakan, adanya perbedaan fasilitas dan juga pelayanan yang diberikan oleh pihak travel Jakarta Semarang  dan Semarang Jakarta. 

7 Rekomendasi Travel Semarang Jakarta yang Aman untuk Perjalanan

Travel Semarang Jakarta

Berikut ini akan diuraikan mengenai beberapa rekomendasi travel dari Semarang menuju Kota Jakarta yang bisa dipilih, diantaranya:

1. Day Trans Premium

Day Trans Premium travel ini merupakan salah satu jasa yang menyediakan layanan perjalanan dari Semarang menuju Jakarta yang cukup populer. Adapun kursi yang disediakan yakni hanya 14 seat saja, sehingga para penumpang tidak akan merasa sesak dalam perjalanan.

Untuk harga yang ditawarkan yakni Rp 200.000 untuk satu kali perjalanan dari Semarang menuju Jakarta. Adapun fasilitas yang disediakan yakni AC, kursi yang bersih dan nyaman untuk istirahat, bagasi barang, serta akan melakukan pemberhentian di rest area tertentu untuk istirahat.

Jika ingin menggunakan jasa travel ini, maka untuk keberangkatan bisa dilakukan di agen Daytrans Karang Ayu yang ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 251, Semarang barat pada pukul 17.00.

Sedangkan pada pukul 23.00 akan tiba di agen Daytrans Tebet yang ada di jalan MT Haryono Kav. 18, Tebet (SPBU), Jakarta. Jika ingin menggunakan jasa travel ini, bisa langsung hubungi 0815-7535-9942.

2. Bintang Trans

Bintang Trans ini merupakan salah satu travel Semarang Jakarta yang sering digunakan. Untuk travel ini menyediakan beberapa armada eksekutif, yakni Toyota Hiace, Isuzu Elf, Innova, dan juga Avanza. 

Untuk biaya travel dari Semarang menuju Jakarta dengan Bintang Trans ini yakni mulai dari Rp 350.000 saja. Hanya dengan tarif tersebut, sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang menarik.

Adapun fasilitas yang cukup disenangi penumpang yakni siap melayani penjemputan dan juga pengantaran di depan rumah. Selain itu, pelayanan yang ramah dan profesional, full musik karaoke, dan masih banyak fasilitas menarik lainnya.

Jika ingin menggunakan layanan travel ini, bisa langsung hubungi admin 0878-8322-0006. Jadwal keberangkatan dari semarang bisa disesuaikan yakni ada yang jam 16.00, jam 21.00, atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga : Travel Surabaya Bali

3. Bintang Raya Travel

Ini merupakan salah satu agen travel yang siap melayani pengantaran dan juga penjemputan pelanggan. Untuk biaya yang harus dipersiapkan dalam perjalanan ini yakni cukup Rp 350.000 saja per orang.

Hanya dengan tarif tersebut, sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang memadai. Adapun salah satu fasilitas yang disediakan yakni mendapatkan 1 kali makan dalam perjalanan, AC, dan musik.

Mobil yang digunakan yakni Hiace. Oleh karenanya, sudah banyak yang menggunakan layanan agen ini. Adapun untuk memesannya juga cukup mudah, yakni hanya dengan melakukan booking melalui Whatsapp 088271582001.

Untuk jadwal keberangkatan bisa dilakukan setiap hari dan waktu bisa menyesuaikan. Alamat dari Bintang Raya Travel ini berada di Jalan Margosari I / 18, Sawah Besar, Semarang.

Travel Semarang Jakarta

4. Eltrans Travel

Eltrans travel merupakan salah satu penyedia layanan perjalanan yang aman dan praktis dari Semarang menuju Jakarta. Untuk tarif yang ditetapkan yakni Rp 350.000 per orang

Dengan tarif tersebut, fasilitas yang didapatkan meliputi AC, kursi yang nyaman, driver yang handal dan berpengalaman, pelayanan yang ramah dan cepat tanggap. Untuk armada yang digunakan yakni Daihatsu Luxio, Toyota Avanza, Bus standar, Isuzu Elf Long, Toyota Hiace, dan sebagainya.

Untuk penjemputan biasanya dilakukan dengan sistem door to door, sehingga, penumpang hanya perlu menunggu di depan rumah saja. Jika ingin menggunakan layanan travel ini bisa langsung chat melalui 085777779957.

Sedangkan untuk alamat agen Eltrans travel ini berada di Jalan Sanggung Raya Nomor 6 Kota Semarang. Penumpang bisa memilih, cara mana yang dikiranya mudah untuk dilakukan.

Baca Juga : Travel Umroh Jakarta .

5. Bass Trans Travel

Travel ini melayani berbagai rute perjalanan antar kota salah satunya dari Semarang menuju ke Jakarta. Untuk alamat dari agen travel ini berada di Jalan Siliwangi nomor 468, Kalibanteng kulon yang ada di Semarang barat.

Adapun untuk travel ini siap melayani penjemputan door to door bagi para penumpang. Sehingga ini merupakan salah satu keuntungan bagi penumpang karena dapat menghemat waktu dan tenaga.

Untuk tarif travel Semarang Jakarta pada Bass Trans ini hanya Rp 400.000 saja. Hanya dengan tarif tersebut, sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti AC, musik dan karaoke, reclining seat, jatah makan 1 kali, dan juga melayani penjemputan dari rumah ke rumah.

Sedangkan jadwal keberangkatan dari semarang dilakukan setiap hari pada jam 16.00 dan juga pada pukul 21.00. Untuk pemesanan bisa dilakukan melalui agen secara langsung atau dapat melalui whatsapp 0877 7700 2069.

Travel Semarang Jakarta

6. D’Carolina Travel Semarang Jakarta

Ini merupakan salah satu travel perjalanan dari Semarang menuju Jakarta yang cukup populer. Untuk alamat agen travel ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kilometer 17. Ruko Bengrah, yang ada di samping Taman Unyil Semarang.

Harga yang ditetapkan untuk 1 kali perjalanan dari Semarang menuju Jakarta yakni cukup Rp 350.000 saja. Dengan harga tersebut, sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik yang salah satunya yakni penjemputan dari rumah ke rumah.

Jika berminat untuk menggunakan jasa ini, bisa langsung menuju agen terdekat untuk melakukan pemesanan. Atau bisa memesan melalui 081328997480.

7. Armadhani Trans Jaya Abadi

Armadhani Trans ini merupakan salah satu travel pilihan yang siap menemani perjalanan dari Semarang ke Jakarta. Untuk tarif yang dikenakan yakni Rp 350.000 untuk tiap penumpang.

Untuk jadwal keberangkatan biasanya dilakukan di malam hari pada pukul 19.00 dan bisa booking di setiap harinya. Untuk perjalanan sampai dengan Jakarta, biasanya melalui rute tol.

Jika ingin melakukan pemesanan bisa langsung mengunjungi agen di Jalan Ngesrep Barat III Nomor 32G, Tinjomoyo yang ada di Semarang. Atau bisa juga memesan melalui nomor 081325688811, melalui nomor ini bisa menanyakan terkait dengan Armadhani Trans Jaya Abadi.

Itulah beberapa rekomendasi agen travel Semarang Jakarta yang bisa diandalkan untuk menemani perjalanan. Perlu diingat bahwa, harga yang terkait itu merupakan harga kisaran yang ada pada tiap agen. Oleh karenanya sebelum memesan, sebaiknya bertanya kepada admin terkait harga dan juga fasilitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights