5/5 - (4 votes)

Daftar Jasa Travel Jakarta Lampung  – Perusahaan Travel Jakarta Lampung merupakan layanan jasa transportasi yang banyak diminati oleh banyak orang yang memiliki rencana perjalanan, baik untuk tujuan bisnis, wisata, maupun perjalanan lainnya. 

Suasana hiruk pikuk keramaian di Jakarta membuat seseorang yang tinggal di dalamnya terkadang merasa jenuh dan merasa ingin merencanakan perjalanan menuju tempat lainnya.

Salah satu tujuan yang bisa dikunjungi adalah Kota Lampung yang berada di Pulau Sumatera dimana pulau tersebut berseberangan dengan Pulau Jawa. Hal tersebut membuatnya harus menyeberang yang membuat senang karena melihat suasana lain selain hiruk pikuk di Kota Jakarta.

Untuk melakukan perjalanan yang panjang tentu membutuhkan transportasi yang nyaman dan terjamin keamanannya, melihat jarak Jakarta menuju Lampung yang berkisar kurang lebih 350 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 6 hingga 9 jam perjalanan darat.

Ada banyak usaha travel yang menyediakan layanan transportasi yang nyaman dan aman untuk memudahkan perjalanan. Berbagai destinasi wisata yang menarik pasti memicu antusiasme orang yang ingin melakukan perjalanan, namun mereka juga perlu memastikan bahwa perjalanan mereka berjalan nyaman dan terarah.

Travel Jakarta Lampung via Tol

6 Daftar Jasa Travel Jakarta Lampung Pulang Pergi

Layanan jasa transportasi seperti travel adalah salah satu pilihan media transportasi yang bisa direkomendasikan untuk kenyamanan perjalanan dari Jakarta menuju Lampung ini. Terdapat banyak pilihan jasa travel Jakarta Lampung yang dapat dipercaya dan terjangkau, Beberapa jasa travel pilihan tersebut diantaranya ada:

1. Gaya Baru Sejahtera Travel

GBS atau Gaya Baru Sejahtera Travel ini merupakan salah satu agen travel di Lampung yang bisa melayani jasa perjalanan dari Jakarta Lampung maupun sebaliknya. Calon penumpang tidak perlu khawatir mencari lokasi pangkalan travel ini, karena salah satu pelayanan dari jasa travel ini adalah melayani antar jemput sesuai alamat tujuan.

Meskipun begitu, agen travel yang satu ini menawarkan harga yang umum dan masih terjangkau yaitu 350 ribu dengan jam keberangkatan pagi pukul 10 sedangkan keberangkatan malam pukul 9. 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai apapun yang berkaitan dengan perjalanan melalui Gaya Baru Sejahtera Travel ini bisa langsung menghubungi nomor 081366460221.

2. Royal Signature

Melakukan perjalanan dari Jakarta ke Lampung maupun sebaliknya dengan Shuttle Royal Signature bisa dijamin keamanan dan kenyamanannya.

Seluruh mobil yang akan dipakai sudah dilengkapi dengan reclining seat yang akan membuat nyaman penumpang karena bisa membuat kaki untuk selonjoran dan juga merebahkan badan.

Selain itu juga disediakan fasilitas untuk charge handphone dalam perjalanan. Perjalanan darat melalui tol dan menggunakan kapal eksekutif untuk perjalanan lautnya sehingga bisa mempercepat perjalanan.

Dengan harga rata-rata 295 ribu rupiah, juga sudah mendapatkan snack dan air mineral. Ada beberapa area penjemputan yang bisa diketahui oleh calon penumpang, berikut ini tabel area penjemputannya:

Area Penjemputan Dan Pengantaran
JakartaLampung
Green Pramuka City (Virtual Point)G.Tol Sidomulyo (Virtual Point)
Pasar SenenItera (Virtual Point)
Plaza Slipi Jaya (Virtual Point)Kantor Kalianda
Stasiun Gambir (Virtual Point)Mall Kedaton Lampung (Virtual Point)
Uki Cawang (Virtual Point)Royal Shuttle Rajabasa
 Stasiun T.Karang
 Transmart B.Lampung (Virtual Point)

Bila ingin mengetahui informasi yang lebih jelas dan rinci bisa langsung menghubungi customer service melalui whatsapp 085215538989.

Travel Jakarta Lampung Pulang Pergi

3. Purnajaya Travel

Purnajaya travel ini merupakan jasa transportasi yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam melayani pelanggan, terkhusus pelanggan yang melakukan perjalanan antar kota rute Lampung Jakarta ataupun sebaliknya.

Untuk menghubungi jasa travel Jakarta Lampung Purnajaya ini bisa melalui nomor 081373042929. Tarif yang diberikan cukup umum dan terjangkau yaitu 350 ribu rupiah. Jasa ini melayani antar jemput door to door sesuai lokasi yang diinginkan, dan tidak ditarik biaya lagi.

Drivernya sudah berpengalaman yang mampu membuat nyaman penumpang, selain itu mobil sudah dilengkapi dengan AC dan reclining seat. Terdapat 2 sesi jadwal keberangkatan dari Jakarta maupun Lampung yaitu pukul 9 di pagi hari dan pukul 7 di waktu malam  hari.

Baca Juga : Rekomendasi Travel Semarang Jakarta.

4. Aman Tranz

Salah satu jasa travel dengan rute Jakarta Lampung yang nyaman dan bisa dipercaya adalah Aman Tranz ini. Dengan armada yang selalu dirawat secara rutin ini dipastikan bisa membuat nyaman para penumpang. Selain itu Aman Tranz ini memberikan tarif yang relatif terjangkau. Berikut ini tabel tarif travel Jakarta Lampung PP:

ASALTUJUANTARIF
JakartaBakauheniRp 350,000
JakartaKaliandaRp 350,000
JakartaBandar LampungRp 350,000
JakartaPringsewuRp 400,000
JakartaMetroRp 400,000
JakartaBandar JayaRp 400,000
JakartaKotabumiRp 400,000

Jadwal keberangkatan dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 9 pagi dan pukul 7 malam. Jika ingin membatalkan pelayanan ini bisa segera menghubungi pihak jasa travel 3 jam sebelum keberangkatan. Anda bisa menghubungi nomor 081228000156 untuk CS yang berada di Jakarta lalu nomor 081228000156 untuk menghubungi CS yang berada di Lampung.

Travel Jakarta Lampung

5. Indotranz

Sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, Indotranz travel ini selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan. Indotranz ini melayani pemesanan jasa travel secara online yang bisa memudahkan pemesanan travel kapan saja dan dimana saja.

Indotranz travel ini juga mengutamakan ketepatan waktu perjalanan untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelanggan. Jadwal keberangkatan dari Jakarta ke Lampung ini memiliki 2 sesi, untuk sesi pagi berangkat pukul 7 sedangkan sesi keberangkatan malam pukul 6.

Jasa travel Indotranz memberikan tarif 350 ribu atau 375 ribu tergantung lokasi tujuan masing-masing penumpang. Jika mengambil rute dari Jakarta ke Lampung diberikan tarif 375 ribu, sedangkan untuk rute Jakarta Tasikmalaya Bandar Lampung diberikan tarif 350 ribu. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi customer service 081315324848. 

6. Zavaloka Travel

Dengan kebutuhan travel Jakarta Lampung yang semakin ramai dan terus meningkat, Zavaloka Travel ini sangat membantu memudahkan calon penumpang untuk melakukan perjalanan yang nyaman. Sebagai salah satu penyedia jasa travel terbaik, banyak fasilitas menguntungkan yang diberikan untuk para penumpang.

Salah satu kelebihan jasa travel ini adalah bisa cancel jika tidak jadi mengikuti perjalanan yang sudah dijadwalkan, dengan catatan segera menghubungi pihak travel satu hari sebelum keberangkatan.

Selain itu biaya dikenakan per seat atau tempat duduk, jadi jika membawa anak-anak yang sekiranya bisa dipangku tidak akan dikenai biaya tambahan. Zavaloka travel bisa menjangkau semua daerah untuk melayani antar jemput calon penumpang. 

Tarif yang ditetapkan memakai jasa travel ini adalah 350 ribu rupiah. Jam keberangkatan terdapat 2 sesi yaitu pukul 8 untuk sesi pagi atau pukul 5 untuk sesi sore. Jika ada pertanyaan lebih rinci lagi bisa langsung ditanyakan ke customer service melalui telepon atau whatsapp 081218834545.

Perjalanan dari Jakarta menuju Lampung maupun sebaliknya merupakan perjalanan yang tidak begitu dekat dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu dalam perjalanannya memerlukan kendaraan yang nyaman dan aman sehingga selama di perjalanan tidak merasakan lelah dan bisa menikmati perjalanannya dengan santai.

Jasa Travel ini merupakan salah satu media transportasi yang bisa memudahkan dan menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang yang merencanakan perjalanan. Diharapkan informasi yang tertera diatas bisa berguna untuk Anda yang sedang merencanakan perjalanan dan membutuhkan daftar Jasa Travel Jakarta Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights