Rate this post

Snack Box JakartaMemang sudah banyak jasa catering di ibu kota yang menyediakan layanan pesan antar snack box Jakarta. Tapi tidak semua menjamin rasanya enak dengan layanan yang terbaik. Untungnya ada salah satu jasa catering yang sudah terbukti banyak direkomendasikan oleh orang, yaitu Jakarta Nasi Tumpeng.

Snack Box Jakarta

Di Jakarta sendiri memang sering diadakan berbagai macam acara karena padatnya penduduk. Mulai dari acara suka cita seperti syukuran, anniversary atau hajatan. Hingga acara-acara dukacita seperti kematian dan peringatan hari kematiannya. Dalam acara-acara seperti ini jika membutuhkan konsumsi untuk para tamu yang hadir, maka Anda bisa pesan antar snack box dari Jakarta Nasi Tumpeng.

Menu-menu yang ada di Snack Box Jakarta Nasi Tumpeng

Tersedia 6 macam paketan menu snack box Jakarta yang murah dan bisa Anda pesan sesuai selera serta budget, antara lain seperti:

  1. Menu JNT 1: Pada menu ini tersedia isian snack seperti bakwan udang, kue pisang dan sosis solo ayam dengan harga Rp15.500,- saja.
  2. Menu JNT 2: Pada menu ini tersedia isian snack seperti risol ayam, dadar gulung dan combro dengan harga Rp16.000,- saja.
  3. Menu JNT 3: Pada menu ini tersedia isian snack seperti arem-arem, bolu kukus dan risol mayonnaise dengan harga Rp17.500,- saja.
  4. Menu JNT 4: Pada menu ini tersedia isian snack seperti lapis Surabaya, panada dan paster ayam dengan harga Rp18.500,- saja.
  5. Menu JNT 5: Pada menu ini tersedia isian snack seperti marmer cake, risol ayam dan martabak telur dengan harga Rp18.500,- saja.
  6. Menu JNT 6: Pada menu ini tersedia isian snack seperti semar mendem, pie buah dan gabin rougut dengan harga Rp20.000,- saja.

Jadi, jika Anda mencari catering snack box dengan harga mulai dari di bawah Rp20.000,-, maka Jakarta Nasi Tumpeng adalah pilihan terbaik. Anda bisa pilih ingin campuran isian kue manis atau gurih apa saja. Bahkan juga bisa custom snack box dengan isian pilihan Anda sendiri di luar paket.

Misalnya saja jika Anda ingin custom snack box dengan isian soes vla vanilla, onde-onde, tahu isi, risol ayam, roti coklat, semar mendem, roti daging sapi, molen pisang dan masih banyak lagi.

Selain menu-menu snack box yang dikemas secara premium dalam wadah cantik. Jakarta Nasi Tumpeng juga menawarkan paket menu masakan lainnya yang bisa dipilih. Khususnya untuk Anda yang butuh konsumsi makanan berat seperti nasi, selain menghidangkan snack box pada sebuah acara.

Berikut ini beberapa menu masakan catering Jakarta Nasi Tumpeng:

  • Nasi tumpeng mulai dari 10 porsi
  • Nasi tumpeng mini dengan 4 macam paket
  • Nasi box dengan 8 macam paket

Silakan cek website resmi Jakarta Nasi Tumpeng di Snackboxjakarta.co.id untuk melihat apa saja menu-menu terbaiknya. Selain itu juga ada info harga snack box Jakarta terupdate di sana.

Jakarta Nasi Tumpeng Tawarkan Delivery Order Gratis

Selama ini biaya pesan kirim biasanya ditanggung oleh customer atau pemesan. Nah, tentunya ini akan menambah budget konsumsi acara Anda. Namun, jangan khawatir soal hal itu saat Anda memesan snack box atau menu masakan lainnya dari Jakarta Nasi Tumpeng.

Karena Jakarta Nasi Tumpeng menawarkan gratis ongkir untuk pengiriman ke alamat yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi bayar biaya kirim. Kurir pasti menjamin snack atau paket makanan yang Anda pesan diantarkan langsung pada hari-H sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

Paket yang Anda pesan dijamin sampai dalam keadaan baik dan masih sangat fresh. Sebab makanan yang Anda order dimasak pada hari-H, jadi tidak akan cepat basi atau bau.

Untuk pemesanan delivery order sendiri, bisa dilakukan secara online melalui nomor kontak WA yaitu 0812 9430 9199 atau bisa juga via email di [email protected]. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda yang ingin memesan secara cepat tanpa perlu repot pergi ke luar rumah atau gedung.

Tapi, jika ingin tetap memesan secara langsung alias onsite, maka Anda bisa langsung ke alamat jasa catering Jakarta Nasi Tumpeng yang berlokasi di Jalan Pulogebang Gang Mesjid Jami Al-Ikhlas No 59 Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13950.

Bagaimana Cara Pesan Paket Menu Makanan?

Kami merekomendasikan Anda pesan snack box Jakarta atau varian paket lainnya paling tidak H-2 acara. Anda tinggal menghubungi kontak atau nomor di atas dan akan langsung terhubung ke CS Jakarta Nasi Tumpeng.

Beritahukan saja paket menu yang Anda mau pesan beserta dengan alamat tujuan pengiriman, hari dan tanggal serta waktu pengiriman. Nanti setelah CS mengonfirmasi pesanan Anda, maka Anda bisa transfer DP terlebih dahulu atau melakukan pelunasan langsung.

Mudah bukan jika ingin memesan snack box Jakarta yang gratis ongkir? Langsung saja ke Jakarta Nasi Tumpeng yang sangat recommended!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights