5/5 - (1 vote)

Jasa Sedot WC Semarang – WC mampet, merupakan salah satu masalah yang biasa terjadi. Hal ini, biasanya karena septic tank yang sudah penuh. Bagi warga Semarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada beberapa rekomendasi jasa sedot WC Semarang yang bisa diandalkan,

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa, septic tank ini bisa penuh kapanpun tergantung volume yang ada. Oleh karenanya, jika dirasa sudah penuh atau ada ciri tertentu seperti bau tinja bisa langsung gunakan layanan sedot WC.

Sedot WC, memang sebaiknya dilakukan oleh orang yang ahli dalam bidangnya. Dalam melakukan proses sedot WC ini, ada beberapa prosedur khusus yang hanya bisa dilakukan oleh ahlinya. Sehingga, orang biasa tidak akan bisa melakukannya sendiri.

Layanan sedot WC ini biasanya ada kapanpun dan siap melayani dimanapun. Hal ini tergantung jasa yang akan digunakan. Oleh karenanya, penting lakukan riset dan pemilihan jasa yang dirasa sesuai dengan kebutuhan.

Untuk itu, berikut akan diuraikan mengenai beberapa rekomendasi jasa sedot WC yang ada di Semarang. Dengan adanya daftar rekomendasi ini, bisa membantu untuk menilai jasa mana yang sebaiknya digunakan.

Daftar Biaya Sedot WC di Semarang yang Terpercaya

Jasa Sedot WC Semarang

Sebelum memilih jasa sedot WC yang akan digunakan, sebaiknya ketahui beberapa harga standar untuk sedot WC terlebih dahulu. Berikut ini daftarnya:

PelayananTarif
Sedot WCRp 300.000 – Rp 400.000
Sedot limbahRp 500.000 – Rp 850.000
Membuat septic tank baruRp 1.000.000 – Rp 3.500.000
Perbaikan septic tankRp 800.000 – Rp 1.500.000

7 Rekomendasi Jasa Sedot WC Semarang

Setelah mengetahui daftar harga WC Semarang yang standar, saatnya ketahui ada jasa apa saja yang bisa digunakan. Berikut beberapa jasa yang bisa dipilih, diantaranya:

1. Doremon Djaya

Nomor telepon: 0821-2252-2545

Harga: Rp 175.000/meter kubik

Alamat: Jl. Soekarno Hatta nomor. 30 Tlogosari Kulon Kota Semarang

Jika sedang berada di daerah Tlogosari Kulon dan membutuhkan jasa sedot WC, maka bisa gunakan Doremon Djaya ini. Jasa ini sudah berdiri sejak tahun 1981, tak heran jika banyak yang sudah berlangganan.

Layanan yang disediakan dari jasa ini meliputi sedot WC, sedot limbah industri, sedot lumpur, dan sedot limbah domestik. Jasa ini melayani wilayah Kota Semarang, Kab. Semarang, Kab. Kendal, Kab. Demak, Kota Salatiga, Purwodadi, Kab. Jepara dan juga Kab. Gerobogan.

2. Sedot WC Murah Semarang Ria Jaya

Nomor telepon: 0899-2562-330

Harga: Mulai dari Rp 175.000 / meter kubik

Alamat: Jalan Tambak Boyo, Tlogosari, Pedurungan, Semarang Timur, Kota Semarang Jawa Tengah

Salah satu jasa sedot wc Semarang Timur ini menyediakan berbagai layanan terkait dengan limbah. Adapun layanan yang diberikan meliputi melancarkan kloset yang mampet, sedot WC, sedot air kotor, pembuatan septic tank, pembuatan resapan air, dan sebagainya.

3. Dewa Mampet Semarang

Nomor telepon: 0813-8170-2932

Harga: Mulai dari Rp 300.000

Dewa Mampet ini merupakan salah satu jasa sedot WC Semarang yang bisa diandalkan. Perlu diketahui bahwa, jasa ini melayani berbagai jenis keluhan seperti WC macet, sedot WC, dan berbagai saluran air yang mampet dapat diatasi.

Kelebihan dari jasa ini yakni, dapat mengatasi berbagai saluran air yang mampet tanpa bongkar.

4. Putra Samudra Jasa Sedot WC

Nomor telepon: 0822 1921 9271

Harga: Harga Sedot WC Rp 300.000 – Rp 350.000

Harga jasa sedot WC Semarang ini cukup terjangkau sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Layanan yang tersedia dari jasa ini yakni sedot WC, sedot limbah, sedot lumpur, pembuatan septic tank, perbaikan septic tank, dan sedot berbagai saluran air yang mampet.

Jasa ini siap melayani 24 jam di setiap harinya. Walaupun ada di wilayah Ungaran, akan tetapi wilayah jangkauan pengerjaanya cukup lebar, meliputi seluruh wilayah Jawa Tengah.

Daftar Jasa Sedot WC di Semarang

5. Putra Kembar

Harga untuk sedot WC di jasa ini berkisar antara Rp 300.000 sampai dengan Rp 400.00. Untuk harga ini bisa disesuaikan dengan kondisi yang dihadapi.

Jasa sedot WC Putra Kembar ini memberikan layanan berupa sedot limbah, sedot WC, sedot berbagai saluran air yang mampet. Untuk area jangkauannya meliputi daerah Semarang saja. 

Jika ingin menggunakan jasa ini, bisa langsung tanyakan melalui kontak WA nya 0858-7614-5041. Atau bisa langsung kunjungi ke alamatnya yakni Mranggen, Demak.

5. Sedot WC Nadah Rizki Semarang Kota

Jasa ini merupakan salah satu penyedia layanan sedot WC di area Semarang kota. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp 175.000 / kubik. Untuk harga pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Untuk alamatnya sendiri berada di kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Sedangkan wilayah jangkauan yang bisa dikerjakan meliputi Podorejo, Wates, Bringin, Ngaliyan, Bambankerep, Kalipancur, dan Purwoyoso.

Jika berminat untuk menggunakan jasa ini, bisa langsung hubungi 081325144420. Perlu diketahui bahwa, sedot WC Nadah Rizki ini siap melayani 24 jam di setiap harinya.

7. Sedot WC Semarang (Takasikmurah)

Ini merupakan salah satu layanan jasa sedot wc Semarang Barat dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun harga yang ditarifkan ini cukup standar dengan jasa lain yakni berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 400.000. Untuk harga pastinya, bisa disesuaikan dengan kondisinya.

Alamat sedot WC ini berada di Jalan Klipang Raya, Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang Barat. Sedangkan untuk jangkauan wilayah pengerjaannya cukup besar, yakni Semarang Barat, Banyumanik, Candidate, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan, dan hampir seluruh kota Semarang lainnya.

Adapun untuk layanan utama yang disediakan yakni sedot WC. Akan tetapi, juga menyediakan layanan lain seperti layanan pemeliharaan, pengangkutan limbah, pasokan udara bersih, dan layanan kebersihan. Jika ingin menggunakan layanan ini, bisa langsung hubungi 081390171324 yang siap melayani 24 jam.

FAQ

Sebelum menggunakan berbagai jasa sedot WC, sebaiknya ketahui beberapa hal yang sering ditanyakan berikut:

1. Berapa kisaran harga sedot WC sekitar Semarang?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa, harga sedot WC di area semarang ini berkisar antara Rp 300.000 sampai dengan Rp 400.000. Biasanya besar kecilnya biaya ini tergantung dari kebutuhan perbaikan yang dilakukan.

2. Berapa lama waktu idealnya dilakukan penyedotan WC?

Sedot WC idealnya dilakukan selama tiga tahun sekali. Hal ini dilakukan, agar dapat mengurangi pencemaran dan air yang disebabkan oleh kotoran tersebut.

3. Bagaimana cara kerja sedot WC?

Sedot WC ini bisa dilakukan dengan menggunakan alat pompa. Sedangkan cara kerjanya sendiri yakni dengan mendorong menggunakan pompa kemudian ditarik dengan tujuan untuk menghempaskan sumbatan yang ada.

Setelah mengetahui berbagai rekomendasi jasa sedot WC Semarang, bisa dipilih salah satu berdasarkan lokasi dan harga yang diinginkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights