Rate this post

Jasa Sedot Wc Malang  – Hampir di semua wilayah jasa sedot wc telah hadir. Termasuk di Malang, jasa sedot wc Malang juga tersedia untuk mengatasi wc yang bermasalah di Malang.

Kenyamanan sebuah rumah, instansi atau bangunan apapun juga itu dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya faktor yang berkaitan dengan pembuangan. 

Hal ini sering tidak dihiraukan oleh pemilik rumah. Namun pasti akan terasa tidak nyaman saat ada masalah dalam hal pembuangan tersebut di rumah. 

Namun jangan khawatir karena ada pihak jasa sedot wc yang siap membantu mengatasi masalah tersebut. Seperti halnya jasa sedot wc Malang yang siap mengatasi masalah terkait pembuangan bagi warga Malang yang mengalaminya.

Jasa Sedot Wc Malang

Daftar Harga Sedot WC di Malang

Bagi yang berdomisili di Malang, dan membutuhkan jasa sedot wc mungkin juga akan mencari tahu terlebih dahulu perihal harganya. Jangan khawatir, di sini akan diberikan informasi tentang biaya tukang sedot wc.

JasaTarif
Sedot wcRp 350.000 – Rp 400.000 per tangki
Pelancaran saluran tersumbatRp 350.000 – Rp 400.000
Reparasi toiletRp 300.000 – Rp 350.000
Sedot limbahRp 400.000
Sedot Septic tankRp 500.000

Jasa Sedot Wc di Malang

Bagi warga Malang yang mengalami masalah pada wc nya, tentu akan membutuhkan bantuan jasa sedot wc. 

Daripada coba-coba mengatasi masalah tersebut dengan mandiri tapi beresiko karena kurang pengetahuan dan pengalaman, lebih baik serahkan saja kepada ahlinya. 

Jangan khawatir karena di Malang tersedia bukan hanya satu jasa yang siap mengatasi permasalahan wc atau pembuangan. Berikut daftarnya:

1. Sedot Wc Malang Antasena

Alamat jasa ini berada di Jalan Bandulan Gg. 8 No 103, Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur kode pos 65146. Harga yang dibandrol adalah mulai Rp 400.000. Harga yang diterapkan disini adalah per tangki bukan per strip. 

Layanan yang tersedia antara lain cuci kering, reparasi selokan, pembersihan septic tank, reparasi sistem pipa ledeng dalam luar ruangan, reparasi toilet, jasa pelancaran saluran mampet, sedot limbah, dan sedot wc.

Jasa ini buka setiap hari non stop alias 24/7. Jadi kapanpun dibutuhkan jasa ini akan siap membantu permasalahan pembuangan yang dialami warga Malang. 

Melayani wilayah Malang dan sekitarnya seperti Kepanjen, Kecamatan Jabung, Kecamatan Karang Ploso, Kecamatan Ngajum, Kecamatan Tumpang, Kecamatan Pakisaji, Kecamatan Wagir, Gondanglegi, Batu, Kecamatan Singosari dan banyak lagi daerah lainnya. Untuk menghubungi bisa kontak ke nomor 082244822727.

2. CV Pratama Sedot Wc Malang

Dari Senin sampai Minggu CV Pratama sedot Wc Malang siap untuk membantu mengatasi permasalahan wc mampet atau yang lain. Selama 24 jam jasa ini selalu standby bagi warga Malang yang wc nya mengalami masalah. 

Layanan yang diberikan CV Pratama tidak hanya mengatasi masalah pembuangan di rumah saja, akan tetapi juga kantor perusahaan. Selain itu bukan cuma sedot wc saja yang bisa dilakukan namun juga pembersihan.

Lebih lanjut pelayanan yang disediakan CV Pratama sedot Wc Malang juga mencangkup pelancaran wc mampet / tersumbat, pelancaran saluran air, penyedotan limbah pabrik, pembuatan septic tank baru, pembuatan resapan / rembesan septic tank. 

Jasa ini akan melayani pesanan dengan respon yang cepat. Jasa ini juga memiliki pegawai yang profesional. Unit armada yang digunakan mempunyai ukuran tangki 3000 Liter. Hari libur tetap buka 24 jam, harga terjangkau. Nomor telepon 085100647878.

3. Sedot Wc Malang CV Mitrajaya

Jasa ini juga buka 24 jam. Nomor kontak person yang bisa dihubungi 081260573732. Sedot Wc Malang CV Mitrajaya adalah jasa sedot wc yang sangat berpengalaman dan telah mengatasi berbagai masalah terkait limbah tinja. 

Alamat jasa ini ada di Jalan Lesanpuro Gang 1K Nomor 44 RW 03, Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138. Layanan yang disediakan cukup lengkap, antara lain jasa pembersih septic tank, reparasi alat pembuang sampah, pelancaran saluran tersumbat bergaransi.

Harga yang dibandrol yaitu menggunakan patokan per tangki dengan harga Rp 350.00 dengan ukuran tangki 4 kubik atau setara dengan 4000 Liter. Untuk layanan pelancaran saluran tersumbat bergaransi tersedia masa percobaan pemakaian selama 1 bulan. 

Jika dalam waktu 1 bulan tersebut saluran tersumbat lagi, CV Mitrajaya siap mereparasi kembali dan mendatangi rumah pelanggan lagi. Untuk hal ini pelanggan harus menunjukkan nota pembayaran resmi.

jasa sedot wc malang

4. Sedot Wc Prayogo Malang

Layanan jasa yang disediakan Sedot Wc Prayogo Malang ini terbilang cukup lengkap. Mulai dari pelancaran wc/ kloset yang mampet, pelancaran selokan dan saluran mampet, pembuatan septic tank baru, pembuatan resapan / rembesan, pengisapan kotoran pabrik, pelancaran wastafel dan lain-lain. 

Bagi warga Malang yang mengalami masalah-masalah tersebut bisa kontak jasa Sedot Wc Prayogo Malang di nomor 087759707499 atau 0341 802827.

Pelanggan juga bisa konsultasi dulu. Sampaikan masalah apa yang dialami, kemudian jasa ini nanti akan memberikan rekomendasi layanan serta biayanya. Sehingga pelanggan bisa langsung menyiapkan uangnya sesuai dengan layanan yang diberikan. 

Jasa ini sendiri beralamatkan di Jalan Kebonsari No. 7, Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

5. Kantor Sedot Wc Jaya Abadi

Salah satu penyedia jasa sedot wc di Malang juga ada di Kasin, Kecamatan Klojen. Nama jasanya adalah “Jaya Abadi”. 

Alamat lengkap kantor jasa ini ada di Jl. Yulius Usman Blk. III No 216, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jasa ini buka setiap hari 24 jam non stop. 

Pelanggan bisa memanggil kapan pun, karena masalah wc juga dapat terjadi kapan pun. Jadi jasa ini ada untuk menanggulangi hal tersebut. 

Layanan yang diberikan antara lain sedot wc, bw mampet, kuras septic tank dan lain-lain. Wastafel yang mampet juga bisa ditanggulangi oleh jasa ini. Yang butuh jasa kuras sumur juga bisa memanggil jasa ini. Untuk nomor kontak yang bisa dihubungi 081252023532.

6. Sedot Wc Taurus

Bagi yang berada di Kecamatan Lowokwaru jika mengalami masalah pada wc di rumahnya bisa kontak Sedot Wc Taurus. 

Alamat lengkapnya yaitu Jl. Bulutangkis No. 79, RW 02 Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. 

Layanan yang disediakan sedot wc, saluran mampet, wastafel mampet dan sebagainya. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 082232956809.

7. Sedot Wc Sinar Jaya

Sedot Wc Sinar Jaya tidak hanya memberikan layanan terkait wc dan septic tank saja. Jasa ini juga memberikan layanan kebersihan seperti pembersihan unit sewaan, pembersihan kantor, pembersihan setelah konstruksi dan pembersihan sekolah dan kampus. 

Jasa ini beralamatkan di Jl. A Yani No. 132, Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk nomor kontak yang bisa dihubungi 081805020030. Jika masalah terjadi pada malam hari jangan khawatir karena jasa ini buka 24 jam.

FAQ

Sebelum menggunakan jasa sedot wc Malang, sebaiknya warga Malang perlu mengetahui dahulu pertanyaan apa saja yang kerap diajukan terkait sedot wc. Apalagi jika baru pertama kali akan menggunakan jasa ini. Berikut diantaranya:

Berapa Jangka Waktu Ideal Wc Disedot?

Biasanya orang-orang cenderung tidak memperdulikan penyedotan wc. Padahal wc yang tidak pernah disedot akan berdampak buruk. Oleh karena itu sebaiknya idealnya lakukan penyedotan wc secara rutin setiap 1-2 tahun sekali.

Berapa Jangka Waktu Ideal untuk Menguras Septic Tank?

Tergantung jenis septic tank nya. Jika jenis septic tank konvensional tidak usah sering-sering dikuras tidak mengapa. 

Sekitar 10-20 tahun septic tank konvensional tidak akan penuh karena langsung meresap ke tanah. Namun pada septic tank biotank minimal lakukan pengurasan 1-2 tahun sekali.

Apakah Septic Tank Harus Dikuras?

Septic tank perlu dikuras. Jika tidak dikuras bisa meledak. Kenapa bisa meledak? Karena penuh dengan gas metana sehingga menekan bagian septic tank tersebut. Biasanya gejalanya adalah munculnya retakan pada bagian septic tank. 

Jika hal itu terjadi segeralah lakukan pengurasan septic tank. Akan lebih baik jika septic tank dikuras secara regular.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights