5/5 - (4 votes)

Dokter Hewan Bekasi – Jika Anda seorang pecinta hewan yang memiliki hewan peliharaan dan tinggal di daerah Bekasi, mengetahui lokasi dokter hewan Bekasi tentu sangat berguna. Sebagai langkah untuk berjaga-jaga jika terjadi hal tidak diinginkan pada peliharaan, menyimpan alamat dokter hewan akan sangat membantu.

Dokter hewan di daerah Bekasi terbilang cukup banyak dan tersebar di beberapa wilayah di Bekasi. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut ini adalah dokter hewan di daerah Bekasi yang bisa dikunjungi sesuai dengan lokasi terdekat.

Rekomendasi Dokter Hewan Bekasi

Dokter Hewan Bekasi
blog.assist.id

Menjaga kesehatan hewan peliharaan menjadi sebuah tanggung jawab untuk pemilik hewan. Untuk membantu melakukan hal itu tentu perlu bantuan dari ahlinya yang dalam hal ini adalah dokter hewan. Berikut ini beberapa dokter hewan yang ada di Bekasi.

  • Klinik Hewan Vetnic Care Summarecon Bekasi Utara

Jika Anda mencari klinik kesehatan untuk hewan peliharaan di daerah Bekasi Utara, Klinik Hewan Vetnic Care bisa menjadi pilihan yang bagus. Klinik hewan ini menyediakan beberapa layanan kesehatan untuk hewan peliharaan hingga vaksinasi.

Teruntuk warga Bekasi Utara tentu sudah tidak asing dengan klinik ini karena terbilang cukup terkenal. Ada banyak diskon dan promo yang ditawarkan setiap bulannya untuk para pemilik hewan yang ingin merawat hewan peliharaannya.

Berikut ini beberapa info tentang Klinik Hewan Vetnic Care.
Alamat : Ruko Emerald Blok UE No.8, Summarecon Bekasi, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17143
Jam Buka : Senin – Jumat pukul 09.00 sampai 20.00, Sabtu pukul 09.00 sampai 17.00 (hari Minggu libur)
No. Telepon : (021) 29620535 / 0857 1081 2535 (WhatsApp)

 

  • Klinik Hewan drh. Cut Nurmaini Kayuringin  Bekasi Selatan

Rekomendasi selanjutnya merupakan tempat praktik yang cukup legendaris dan merupakan dokter hewan Bekasi Selatan. Tentu pemilik hewan di daerah ini sudah kenal dengan dokter hewan Cut Nurmaini.

Sebagai dokter hewan senior yang sudah membuka praktik selama 22 tahun di wilayah Bekasi ini tentu saja membuat klinik ini sangat recommended untuk dikunjungi saat dibutuhkan. Tentu saja pelayanan serta profesionalitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Berikut info penting dari Klinik Hewan drh. Cut Nurmaini.
Alamat : Jl. Gabus 1 No.13 Perumnas 2, RT.001/RW.007, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17144
Jam Buka : 10.00 sampai 21.00 (buka setiap hari)
No. Telepon : 0813 9930 2472

  • Klinik Hewan TBH VetKota Bekasi

Rekomendasi dokter hewan Bekasi selanjutnya adalah Klinik Hewan TBH Vet. Klinik ini cukup terkenal sebagai klinik hewan di daerah Medan Satria Bekasi. Klinik ini menjadi tempat praktik dari drh. Ilman yang merupakan dokter hewan dengan pengalaman selama 12 tahun.

Selain memiliki dokter hewan yang berpengalaman serta terpercaya, Klinik Hewan TBH Vet juga memiliki pelayanan jasa grooming serta mempunyai pet shop yang menyediakan berbagai kebutuhan hewan peliharaan Anda.

Berikut informasi penting mengenai Klinik Hewan TBH Vet.
Alamat : Jl. Taman Harapan Baru No. A1/43, RT.007/RW/026, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17131
Jam Buka : Buka setiap hari pukul 09.00 sampai 21.00
No. Telepon : 0823 1174 9118
Alamat web : https://drhilman.com

  • Praktek drh. Norma Kabupaten Bekasi

Berlokasi di daerah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, klinik hewan satu ini juga tak kalah terkenal dan menjadi rekomendasi yang baik. Pengunjung dari praktik drh. Norma seringkali sangat ramai hingga harus antre untuk menikmati layanan kesehatan hewan ini.

Sangat disarankan untuk mengatur jadwal terlebih dahulu sebelum berkunjung ke klinik hewan ini agar tidak perlu mengantre lama atau bahkan tidak mendapat giliran di hari tersebut. Untuk menikmati layanan kesehatan hewan peliharaan di sini juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Berikut adalah beberapa info penting mengenai klinik tempat praktik drh. Norma.
Alamat : Jl. Taman Harapan Indah Ruko Heliconia Blok Ho1 No.63A, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 17214
Jam Buka : 08.00 sampai 17.00 (buka setiap hari)
No. Telepon : (021) 8889 3254

  • Praktek drh. Elfan Briska Darmawan Pekayon Jaya

Dokter hewan berikutnya berlokasi di daerah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Praktik drh. Elfan Briska Darmawan terbilang cukup terkenal di daerahnya. Meskipun harga di klinik ini sedikit lebih mahal dibanding klinik lain, namun harga tersebut sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Jika Anda ingin mencari klinik hewan dengan veteriner yang ramah,informatif serta edukatif, mengunjungi praktik drh. Elfan Briska Darmawan menjadi pilihan yang sangat cocok.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kontak yang tersedia maupun menuju ke alamat dari klinik hewan ini.
Alamat : Jl. Mahoni 2 Blok C9 No.14, RT.003/RW.009, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17148
Jam Buka : Senin – Jumat pukul 07.00 sampai 17.00, Sabtu – Minggu pukul 07.00 sampai 12.00
No.Telepon : 0818 823 914 (juga tersedia via WhatsApp)

  • Praktek drh. Eri Setiawan Tambun Selatan Bekasi

Warga Tambun Selatan yang sedang mencari praktik dokter hewan bisa menuju ke Raflesia Petshop. Meskipun merupakan sebuah petshop, namun di dalamnya juga tersedia klinik dokter hewan profesional.

Dokter hewan yang membuka praktik di klinik ini adalah drh. Eri Setiawan yang tentunya sudah sangat berpengalaman untuk merawat hewan peliharaan, menangani berbagai jenis penyakit hewan, hingga melakukan vaksinasi pada hewan kesayangan Anda.

Jika tertarik, berikut informasi mengenai praktik drh. Eri Setiawan.
Alamat : Ruko Taman Raflesia, Jl. Raya Pengasinan No.31, Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 17510
Jam Buka : 08.00 sampai 21.00 (buka setiap hari)
No. Telepon : (021) 8241 5234

  • Klinik Hewan Awal Care Pondok Gede Bekasi

Rekomendasi dokter hewan Bekasi yang terakhir adalah sebuah klinik yang berada di daerah Pondok Gede, Kota Bekasi. Klinik Hewan Awal Care sudah berdiri sejak tahun 2014 dan sudah memiliki cabang di kota lainnya seperti Jakarta.

Pelayanan yang tersedia di klinik ini terbilang sangat lengkap dan profesional. Mulai dari pemeriksaan, bedah umum maupun khusus, konsultasi, USG, vaksinasi, hingga radiologi tersedia di Klinik Hewan Awal Care.

Jika Anda tidak sempat untuk menuju lokasi, klinik hewan ini juga menyediakan jasa panggilan ke rumah hingga antar jemput untuk hewan peliharaan Anda. Tersedia pula pet shop dan juga salon/grooming untuk menjaga penampilan hewan peliharaan tetap bersih, sehat dan menawan

Berikut informasi penting mengenai Klinik Hewan Awal Care.
Alamat : Komplek Ruko Jatibening Plaza No.6-8, Jl. Caman Raya No.117 Simpang 5, RT.007/RW.001, Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17412
Jam Buka : Setiap hari pukul 09.00 sampai 21.00
No. Telepon : (021) 2210 7185

Menjaga kesehatan serta kebersihan harus menjadi tanggung jawab dari setiap orang yang memiliki hewan peliharaan. Daftar rekomendasi dokter hewan Bekasi di atas bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan hewan peliharaan di daerah Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights