5/5 - (2 votes)

10 Travel Bekasi Bandung – Bandung adalah salah satu kota yang sering dijadikan referensi orang-orang untuk berwisata karena memiliki banyak sekali destinasi yang bisa dijadikan tujuan. Apakah Anda berencana untuk wisata ke kota ini dan sedang mencari rekomendasi travel Bekasi Bandung dengan fasilitas lengkap dan murah?

Ada banyak sekali daftar jasa dan agen travel yang bisa dijadikan opsi dari Bekasi ke Bandung. Kota dengan jarak 130 km-an ini memiliki waktu tempuh hanya 2,5 jam saja jika menggunakan alternatif tol Jakarta Cikampek atau Cipularang. Lalu apa saja daftar travel tersebut?

Daftar Travel Bekasi Bandung Terlengkap

travel Bekasi Bandung

  1. Baraya Travel

Travel yang melayani tujuan Bekasi-Bandung dengan jadwal keberangkatan banyak yang bisa jadi pilihan adalah Baraya. Travel satu ini melayani keberangkatan dari mulai jam 06.30 sampai dengan 18.30 WIB. Adapun untuk tarif naik travel dari Baraya sendiri ada di kisaran  Rp 65.000 sampai dengan Rp 95.000.

Tarif tersebut tentu saja disesuaikan dengan titik penjemputan maupun penurunan dari penumpang. Adapun pilihan armada dari Baraya Travel sendiri adalah  Isuzu Elf atau Hiace.

 Setiap penumpang akan mendapatkan fasilitas berupa   GPS Tracker, bagasi yang luas, reclining seat, dan juga AC. Alamat dari Baraya Travel sendiri ada di Jalan Raya Jatiwaringin, nomor 5, Blok J, kota Bekasi.

  1. Sufitrans

Sufitrans juga menjadi salah satu agen travel Bekasi Bandung terpercaya yang bisa diandalkan dengan berbagai macam jadwal keberangkatan. Setiap 2 jam sekali, Sufitrans memiliki jadwal keberangkatan dari Bekasi ke Bandung dimulai dari jam 5 pagi sampai 7 malam.

Adapun untuk armada yang disediakan oleh Sufitrans sendiri antara lain adalah Avanza, Grand Livina sampai dengan Calya. Tarif per penumpang yang dipatok oleh agen travel adalah Rp 150.000 per orang.

Alamat travel satu ini berada di Jalan  P Bangka 7 nomor 278 Perumnas 3, kecamatan Bekasi Timur. Setiap penumpang akan mendapatkan fasilitas berupa free charging, sudah melalui tol layanan, menyediakan layanan door to door dan anak berusia 0-3 tahun sendiri tidak dikenakan tarif tiket.

  1. Pasteur Trans

Bagi Anda yang mungkin mencari travel ke Bandung dari Bekasi yang menyediakan layanan untuk jemput di bandara atau keliling kota Bandung, maka bisa coba hubungi Pasteur Trans. 

Travel satu ini memiiki banyak layanan yang tidak hanya bisa mengantarkan ke tujuan, namun juga berkeliling kota Bandung. Dengan jadwal keberangkatan per 1 jam sekali, Pasteur Trans menyediakan fasilitas yang lengkap. 

Anda bisa pesan tiket perjalanan dengan Pasteur Trans mulai dari jam 05.00 sampai 20.00 WIB. Adapun tarif untuk perjalanan Bekasi ke Bandung sendiri adalah Rp 75.000 per penumpang .

Travel Pasteur Trans sendiri beralamat di Mall Mega City, Jalan Jenderal Ahmad Yani Blok A10 nomor. 8, kota Bekasi. Fasilitas travel yang bisa didapatkan oleh penumpang adalah AC, bantal dan air mineral.

  1. Aeron Trans

Kalau Anda mencari travel yang sediakan layanan booking shuttle, maka bisa percayakan saja dengan Aeron Trans. Anda bisa pesan tiketnya travel secara langsung melalui agennya yang berada di Hypermall Mega Bekasi. 

Kalau tidak ada waktu untuk membeli secara langsung, maka bisa juga melalui situs Aeron Transnya langsung atau via aplikasi tiket perjalanan.

Aeron Trans memiliki jadwal keberangkatan setiap jam sekali dan sudah ada sejak pukul 07.00 sampai 20.00 WIB. Tarif yang dikenakan per penumpangnya sendiri adalah Rp 85.000. Beberapa fasilitas yang diberikan kepada setiap penumpangnya adalah AC, Wif sampai  bagasi yang luas. 

  1. Selamat Trans

Salah satu travel yang bisa dijadikan rekomendasi selanjutnya adalah Selamat Trans yang memiliki 3 jadwal keberangkatan mulai dari  pukul 08.00, 11.30, dan terakhir adalah jam 17.30.

 Adapun tarif per penumpang yang dipatok oleh Selamat Trans sendiri adalah  Rp 90.000. Armada yang disediakan oleh Selamat Trans sendiri hanya Isuzu Elf. 

Namun untuk fasilitas yang diberikan terbilang lengkap mulai dari AC, air minum sampai dengan layanan untuk antar jemput.

  1. Jackal Holidays

Berada di Mega Mall Bekasi, Jackal Holidays adalah salah satu pilihan travel Bekasi Bandung yang bisa dipertimbangkan. Travel satu ini memiliki jadwal keberangkatan rutin setiap hari.

Adapun untuk jam keberangkatannya sendiri dibuka sejak  pukul 05.00 sampai dengan 21.00 WIB. Tarif yang dipatok adalah Rp 85.000 per penumpang.

Pilihan armada yang dimiliki oleh Jackal Holidays sendiri adalah Toyota Hiace. Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan oleh penumpang adalah reclining seat, air mineral dan tentu saja port USB.

  1. Bhinneka Shuttle

Memiliki jadwal keberangkatan sejak pagi hingga malam, Bhinneka Shuttle juga bisa menjadi pilihan untuk menemani perjalanan Anda dari Bekasi ke Bandung. Untuk pool travel Bhinneka Shutlle sendiri berada di Bebek Ocen atau jalan Raya Pekayon, tepatnya samping perumahan Taman Century 1.

Nah, untuk jadwal keberangkatan Bhinneka Shutlle sendiri dimulai dari jam 05.45 dan berakhir sampai 19.45 WIB. Harga untuk naik Bhineka Shuttle yang Bhinneka Shuttle tetapkan per penumpang sangatlah murah, yaitu Rp 67.500.

Anda bisa memesannya melalui aplikasi online atau ke situsnya langsung. Setiap penumpang akan mendapatkan fasilitas berupa  AC, air mineral, kursi recliner dan juga bagasi luas.

8 . DayTrans

Siapa yang tidak mengenal travel bernama DayTrans ini? Perusahaan travel satu ini memang menyediakan banyak sekali rute perjalanan, dan salah satunya adalah Bekasi ke Bandung. 

Menariknya dari DayTrans sendiri adalah menyediakan tracking system sehingga para penumpang bisa mengira-mengira waktu sampai di kota yang dituju. Adapun untuk titik keberangkatan DayTrans rute Bekasi-Bandung adalah  SPBU COCO yang berada di jalan Jenderal Ahmad Yani.

Untuk jam keberangkatannya sendiri ada setiap 2 jam sekali dimulai pukul 05.30 sampai 21.00 WIB. untuk tiket per orangnya sendiri dibandrol sangat murah, yaitu Rp 65.000 per orang.

  1. FTB Family Trans

FTB Family Trans bisa menjadi pilihan travel rute Bekasi-Bandung untuk Anda andalkan. Hanya saja, FTB Family Trans hanya memiliki satu kali jam keberangkatan saja yakni pukul 14.00. Jadi, kalau Anda ingin naik FTB Family Trans, maka hanya bisa berangkat di jam 14.00 saja.

Untuk titik keberangkatan FTB Family Trans sendiri adalah Plaza Cibubur atau bisa juga di Plaza Summarecon Bekasi. Adapun harga yang FTB Family Trans patok memang lumayan mahal. Per penumpang akan dikenakan tarif u Rp 250.000 per orang dan estimasi sampainya adalah 2-3 jam.

Armada yang disediakan oleh FTB Family Trans sendiri adalah  Toyota Hiace dengan fasilitas berupa AC, bagasi luas, free air mineral botol dan kursi recliner.

  1. WBTrans

Pilihan terakhir untuk mengantarkan perjalanan Anda dari Bekas ke Bandung dengan perjalanan yang nyaman adalah WB Trans. 

Travel satu ini memiliki jam keberangkatan yang panjang mulai dari 5 pagi sampai dengan 8 malam. Anda bisa memesan travel ini melalui aplikasi pesan tiket online atau ke situsnya langsung.

 Setiap penumpang akan dikenakan tarif Rp 85.000.Untuk fasilitas yang disediakan adalah AC, bagasi yang luas, air mineral sampai dengan port USB. 

Ada banyak sekali bukan pilihan akomodasi yang bisa mengantarkan Anda dari Bekasi ke Bandung? Di antara pilihan travel Bekasi Bandung, semuanya memiliki fasilitas yang lengkap untuk menemani perjalanan Anda. Sesuaikan saja dengan jam keberangkatan ataupun budget yang Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights