5/5 - (1 vote)

Kuliner Summarecon Bekasi menjadi salah satu alasan para pecinta kuliner mengunjungi Kota Bekasi. Berwisata kuliner di Summarecon merupakan suatu yang prestise mengingat tempat tersebut termasuk golongan menengah ke atas.

Namun di summarecon Bekasi banyak tempat makan cozy dan lezat. Setiap restoran menyajikan menu masakan khasnya yang memiliki rekomendasi terbaik. Ketika makan di sini, Anda bisa memilih masakah sesuai selera, masakan nusantara atau internasional.

Rekomendasi Kuliner Summarecon Bekasi yang Cozy dan Enak

Kuliner Summarecon Bekasi

Wisata Kuliner enak di Summarecon Bekasi banyak pilihannya. Restoran di Summarecon Bekasi menyediakan berbagai menu cita rasa Indonesia maupun internasional. Mayoritas restoran di sana sudah cukup dikenal, terutama bagi pecinta kuliner bekasi.

Berikut rekomendasi tempat makan cozy dan cocok untuk makan bersama keluarga maupun teman-teman

1. Gubug Mang Engking Bekasi

 Restoran Mang Engking sudah banyak cabangnya, salah satunya di Bekasi. Kedai ini akan lebih nikmat jika makan beramai-ramai. Apalagi tema restoran ini pedesaan. Ketika masuk ke resto Mang Engking Anda akan disuguhkan gubug-gubug dan saung sebagai tempat duduk.

Kuliner Summarecon Bekasi

Dengan udara yang sejuk dan tenang membuat nyaman pengunjung untuk berlama-lama di sini. Terletak persis di belakang Summarecon, resto Mang Engking sangat mudah untuk ditemukan. Pilihan menu di sini bercita rasa masakan sunda, seperti:

  • Ayam goreng.
  • Sayur sop.
  • Pepes ikan.
  • Pepes tahu.
  • Ikan goreng.
  • Nasi liwet.
  • Gurame bakar.
  • Cumi goreng tepung.
  • Udang bakar madu.

Rekomendasi : Makanan Khas Bekasi , Bisa dicipi dan untuk Oleh Oleh.

2. Liberica Coffee

Kuliner Summarecon Bekasi

Liberica Coffee merupakan cafe cantik dan cozy untuk sekedar ngopi dan makan makanan ringan. Cafe yang terletak di area downtown walk ini terdapat live musik yang bisa melepas penas setelah seharian bekerja. Menu makanan yang disediakan bercita rasa internasional, seperti:

  • Mushroom soup.
  • Aneka kopi.

Jika Anda mempunyai bakat bernyanyi, di cafe ini Anda bisa bergabung di live musik ikut menyumbangkan lagu.

3. Nanny’s Pavillon Summarecon Mall Bekasi

uliner Summarecon Bekasi

Jika Anda menyukai masakan Italia atau Amerika, kuliner Summarecon Bekasi satu ini sangat cocok untuk dikunjungi. Selain memiliki view yang instagramable, tempat makan ini memiliki desain yang vintage di setiap sudut restorannya.

Nanny’s Pavillon sangat cocok untuk Anda sekedar mengobrol bersama teman atau membuat meeting kecil. Namun pastikan Anda menyukai masakan Italia dan Amerika seperti pancake dan lasagna. Selain restoran ini tersedia aneka menu masakan khas Indonesia.

Rekomendasi : Tempat Makan Bekasi Lesehan yang Enak .

4. Pepper Lunch

Kuliner Summarecon Bekasi
pergikuliner.com

Kuliner enak di Summarecon Bekasi yang satu ini memiliki cita rasa khas masakan negeri sakura. Pepper lunch menyajikan makanan nya menggunakan hot plate yang panas. Meskipun begitu panas hot plate hanya sekitar lima menit saja.

Beberapa makanan yang menjadi favorit pengunjung di antaranya:

  • Pepper steak.
  • Beef pepper rice.

Restoran yang  memiliki julukan sebagai Japanese teppan restaurant ini memasak makanannya menggunakan hot plate yang disajikan dalam keadaan panas kepada pengunjung. Namun Anda tidak perlu khawatir, meskipun menggunakan hot plate makanan dijamin matang dengan sempurna.

5. Hong Tang

Kuliner Summarecon Bekasi
fajarwalker.com

Hong tang, kuliner Summarecon Bekasi yang menyediakan menu dessert bowl. Makanan yang bisa menjadi penutup setelah makan besar.

Dessert bowl yang disediakan cukup bervariasi, dari yang rasa segar seperti buah-buahan dan juga yang rasa milky seperti puding susu. Untuk topping, Anda bisa bisa memilih tanpa batasan.

6. The Duck King

Kuliner Summarecon Bekasi
pergikuliner.com

Jika Anda pecinta kuliner bebek, jangan lupa untuk mampir ke The Duck King, Kuliner enak di Summarecon Bekasi. Menu favorit di sini yaitu Peking Duck, yang dimasak matang memiliki kulit yang crispy dijamin Anda pasti ketagihan.

Selain di Summarecon, restoran khusus masakan bebek ini sudah banyak cabangnya. Sebagai restoran yang berkualitas, The Duck King menyajikan masakan selain bebek, seperti:

  • Ikan yang di kukus.
  • Steamed fish.
  • Kuah khusus.

Menu tersebut bisa Anda pesan jika kurang menyukai masakan bebek.

7. Sate Khas Senayan

Kuliner Summarecon Bekasi
www.travelerien.com

Sate Khas Senayan merupakan salah satu restoran legendaris di Indonesia. Restoran ini berdiri sudah sekitar tiga puuh tahun dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Bahkan rasa dan kualitas dari resto ini tidak banyak berubah.

Menu yang disediakan mayoritas bercita rasa khas Indonesia. Ketika berkunjung ke sini Anda wajib mencoba menu favorit, seperti:

  • Sate ayam campur Blora.
  • Sate ayam buntel.
  • Sate kulit.
  • Sate kambing campur.

Sate ayam yang disajikan bersama bumbu khusus berupa saos kacang yang creamy serta potongan sate yang cukup besar yang dibakar sampai empuk dan tidak gosong. Sehingga membuat cita rasa sate berbeda dengan yang lainnya.

8. Bandar Djakarta Bekasi

Kuliner Summarecon Bekasi

Bandar Djakarta merupakan restoran seafood yang cukup populer. Selain di Summarecon Bekasi, restoran ini terdapat cabangnya di Ancol dan Alam Sutera. Seafood yang disediakan di Bandar Djakarta masih segar dan dalam keadaan hidup.

Menu utama dari restoran ini berbagai hidangan laut yang segar dengan olahan yang bervariasi. Selain menu makanan besar aneka olahan seafood, di resto Bandar Djakarta terdapat menu pembuka, seperti:

  • Otak-otak.
  • Udang crispy.
  • Mantau goreng.
  • Tahu berontak.

Namun bagi Anda yang mempunyai alergi terhadap makanan seafood, bisa mememesan menu masakan non seafood dan sayur-sayuran sebagai pendamping makanan besar.

9. Koba

Kuliner Summarecon Bekasi

Ingin makan makanan khas Korea di Kuliner Summarecon Bekasi, Anda bisa berkunjung ke restoran Koba yang bercita rasa khas Korea. Di daerah Summarecon, resto Koba merupakan barbeque khas Korea yang cukup populer dengan topping pilihan yang pas di lidah orang Indonesia.

Jika makan di Koba, akan lebih hemat makan bersama teman atau keluarga. Selain itu porsinya cukup besar jika dimakan sendiri. Tersedia menu family platter yang harganya hanya sekitar Rp300.000,- saja.

Menu termasuk menu favorit yang terdiri dari mix antara daging ayam dan daging sapi. Selain menu tersebut, ada menu dosirak yang disajikan dalam bentuk bento namun berciri khas korea.

10. Marugame Udon

Kuliner Summarecon Bekasi

Maragume Udon, restoran khas Jepang yang menyediakan menu aneka ramen. Ramen merupakan masakan dari jenis mie khas negeri sakura yang dikenal dengan nama udon. Ramen dan udon memiliki tekstur yang berbeda. Udon bertekstur lebih kenyal dan tebal sedangkan ramen kebalikannya.

Sebagai tempat makan mie khas Jepang di Summarecon, Marugame Udon dikenal berkualitas dalam sajian dan service terhadap pengunjung. Selain mie udon yang rasanya menggoyang lidah, Anda bisa memesan menu lain seperti tempura crispy yang tidak kalah lezatnya dibanding udon.

11. Sagoo Kitchen

Kuliner Summarecon Bekasi
qraved.com

Sagoo Kitchen merupakan restoran yang menyajikan menu masakan khas Indonesia. Bahkan terdapat beberapa menu yang masih menggunakan bumbu tradisional dengan rasa rempah yang orisinil. Ada satu menu favorit di Sagoo Kitchen yang wajib Anda coba yaitu nasi goreng tempo doeloe.

Menu tersebut memiliki topping yang cukup komplit dengan cita rasa Indonesia. Selain itu terdapat beberapa menu lain yang tidak kalah lezat rasanya, seperti:

  • Tjireng kentjoer.
  • Tahu gondrong tjotjol ketjap.
  • Tahu pong gimbal telor.
  • Bestik Bola.
  • Sapo Tahoe Jepang.
  • Khangkong Belacan.

Kuliner Summarecon Bekasi, tempat makan yang menyediakan berbagai menu masakan baik dari nusantara maupun mancanegara. Jadi, ketika berada di Kota Bekasi, Anda wajib mampir sambil berwisata kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights