5/5 - (3 votes)

Bagi yang suka nongkrong untuk melepas penat atau sekedar berkumpul maka tak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota. Sekarang ini sudah banyak sekali cafe di Bekasi yang menjadi tempat nongkrong anak muda ataupun kaum millenials.

Selain instagramable, cafe ini juga menawarkan tempat yang hangat, nyaman dan dijamin bakalan membuat pengunjung semakin betah. Harganya dijamin juga sangat ramah di kantong. Penasaran dengan cafe di daerah bekasi yang instagramable? Yuk, mari simak pembahasannya berikut ini.

Rekomendasi Cafe di Bekasi yang Instagramble

cafe di bekasi

Mencari tongkrongan di Bekasi memang cukup mudah. Tapi tidak semua cafe mengusung konsep desain yang instagramable. Maka dari itu, berikut ini kami akan rekomendasikan beberapa tempat nongkrong di bekasi yang cocok dikunjungi ketika penat.

1.  Miss Unicorn

Cafe di Bekasi

Miss Unicorn merupakan sebuah cafe dengan konsep unicorn yang memiliki nuansa warna serba pink. Konsep ini nampak secara menyeluruh di spot cafe, dimana tujuannya memang untuk memanjakan mata pengunjung dengan adanya keindahan dekorasi yang diusung.

Jadi cafe di Bekasi yang satu ini tentu cocok sekali bagi Anda yang menyukai warna pink. Sedangkan menu yang ditawarkan cukup bervariasi seperti pasta, spaghetti, donut, cake, dan waffle yang memiliki rasa lezat dengan harga terjangkau.

  • Lokasi Miss Unicorn: Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat
  • Jam Buka: 10.00 – 20.00 WIB
  • Kisaran Harga: Rp15.000,- sampai Rp30.000,-

2. San9a Coffee

cafe di bekasi
pergikuliner.com

Apakah Anda sedang mencari tempat nongkrong yang mengusung desain coffe shop dan kitchen? Jika iya maka San9a Coffee merupakan pilihan yang tepat. Cafe ini menyuguhkan beragam varian kopi secara komplit, baik kopi lokal ataupun luar.

Harumnya aroma kopi akan langsung menyambut Anda pertama kali ketika masuk ke cafe ini. Nah selain kopi, cafe ini juga memiliki beberapa menu makanan yang tak kalah lengkap. Namun menu yang paling favorit di San9a Coffee adalah ayam balinya.

Semua menu yang ditawarkan memiliki harga murah sehingga cocok dikunjungi ketika tanggal tua. Suasananya pun sangat aman dan nyaman sehingga bisa membuat Anda semakin betah untuk berlama-lama didalamnya.

  • Lokasi San9a Coffee: Jalan Pula Ribung Blok AR 1 Nomor 30, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat
  • Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
  • Kisaran Harga: Rp20.000,- sampai Rp40.000,-

3. Little Talk

afe di Bekasi

Di Vida Bekasi ada sebuah cafe tersembunyi yang nampak minimalis dan nyaman, yaitu Little Talk. Area cafe ini tidak terlalu luas, berbeda dengan cafe di daerah Bekasi yang lainnya. Cafe ini memiliki konsep open space sehingga cocok sebagai tempat hangout bersama teman atau keluarga.

Kawasan Vida Bekasi sendiri terkenal sangat asri, sama halnya dengan Little Talk. Konsep industrial di area outdoor, indoor, ataupun VIP room akan terasa cozy. Di sekelilingnya juga terdapat banyak pohon yang membuatnya semakin sejuk.

Menu makanan yang disuguhkan cukup lengkap mulai dari makanan ringan sampai makanan berat seperti royal banana marie, chicken quesadillas, dan lain sebagainya. Sedangkan minuman segar yang bisa Anda nikmati yaitu basil smash, sunset lover, yakult orange fizz dan strawberry daiquiri.

  • Lokasi Little Talk: Insitu, Bumiwedasi, Vida Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat
  • Jam Buka: 09.00 – 21.00 WIB
  • Kisaran Harga: Rp25.000,- sampai Rp40.000,-

Rekomendasi : Makanan Hits Bekasi yang Harus Kamu Coba!

4. Koma Junkyard Cafe

Cafe di Bekasi
nibble.com

Koma Junkyard Cafe menjadi salah satu cafe di Bekasi yang asyik dijadikan sebagai tempat nongkrong. Sekilas, cafe ini memiliki keunikan tersendiri karena area cafe secara menyeluruh terdiri dari outdoor dan semi outdoor, tidak ada area indoor sama sekali.

Jadi, Anda tidak akan bisa merasakan dinginnya AC di cafe ini. Tapi cafe ini masih bisa dijadikan pilihan untuk berkumpul atau nongkrong bersama teman karena areanya sangat luas dan mengusung tema vintage.

  • Lokasi Koma Junkyard Cafe: Jalan Bambu Runcing Nomor 20, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur
  • Jam Buka: 17.00 – 24.00 WIB
  • Kisaran Harga: Rp30.000,- sampai Rp120.000,-

5. Eight Coffee

Cafe di Bekasi

Bagi Anda yang sedang mencari cafe paling cocok untuk kerja maka bisa langsung kunjungi Eight Coffe yang berada di wilayah Grand Galaxy City, kota Bekasi. Dari bagian luarnya saja, bisa dilihat bahwa cafe ini memiliki kesan homey.

Ketika memasuki cafe, Anda akan disambut langsung dengan area bagian cafe atau indoor yang sangat luas dengan beragam furniture rumahan yang menarik seperti sofa kulit dan kursi kayu. Pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga bervariasi.

  • Lokasi Eight Coffe: Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE Nomor 425, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat
  • Jam Buka: 08.00 – 11.00 WIB
  • Kisaran Harga: Rp25.000,- sampai Rp30.000,-

Rekomendasi : Kuliner Grand Wisata Bekasi

6. J-Zone Cafe

Cafe di Bekasi

Dengan mengusung konsep minimalis modern, J-Zone Cafe menjadi rekomendasi tempat nongkrong di bekasi terbaik selanjutnya. Cafe yang satu ini bisa dibilang sangat cozy dan menyediakan sajian kuliner yang sangat beragam.

Anda bisa mencoba berbagai sajian makanan mulai dari western food, bakery dan local dishes. Selain itu, cafe ini juga memiliki Wifi cukup kencang sehingga cocok untuk melakukan diskusi ataupun belajar bersama.

  • Lokasi J-Zone Cafe: Jalan Raya Jatiwaringin, Nomor 54, Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi
  • Jam Buka: 07.00 – 22.00 WIB
  • Kisaran Harga: Rp20.000,- sampai Rp70.000,-

7. Trusty Cafe

Cafe di Bekasi

Berlokasi di Jalan Baru Perjuangan, Trusty Cafe memiliki desain cafe yang sangat apik sehingga sudah pasti nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tongkrongan. Sama halnya dengan cafe umumnya, disini juga menawarkan beragam makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Namun menu cafe yang paling dikenal adalah sandwich dan waffle karena rasanya nikmat. Selain itu, ada banyak varian kopi yang bisa Anda nikmati di Trusty Cafe seperti espresso based hingga single origin.

  • Lokasi Trusty Cafe: Jalan Baru Perjuangan Nomor 51, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi
  • Jam Buka: 08.00 – 22.00 WIB
  • Kisaran Harga: Rp25.000,- sampai Rp 30.000,-

8. Cafe Titik Beku

cafe di bekasi

Titik Beku merupakan cafe di daerah harapan indah Bekasi yang sayang untuk dilewatkan. Selain menu lengkap, cafe ini memiliki beberapa spot foto yang indah. Bahkan Anda juga bisa menikmati suasana di sore hari yang mengagumkan dari lantai atasnya.

Tersedia beragam menu dan snack yang spesial. Salah satunya adalah hongkong egg waffle yang memiliki rasa bervariasi dengan harga cukup Rp20.000,- saja. Anda juga bisa mencoba menu smoked ham waffle dengan rasa yang tak kalah nikmat.

Menu-menu yang ada di cafe ini dijual dengan harga terjangkau, sehingga cocok untuk dipilih sebagai tempat nongkrong di tanggal tua. Area cafenya juga sangat luas dengan suasana yang nyaman.

  • Lokasi Cafe Titik Beku: Ruko Regency Blok BF Nomor 20 Jalan Harapan Indah, Kec Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat
  • Jam Buka: 13.00 – 00 WIB
  • Kisaran Harga: RP20.000,- sampai Rp35.000,-

Deretan referensi kedai cafe di Bekasi di atas bisa dijadikan tempat nongkrong yang asyik  bersama teman ataupun keluarga. Setiap cafe memiliki sensasi dan keunikan tersendiri. Jadi cafe manakah yang sekiranya akan Anda coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published

Verified by MonsterInsights